Kategory : Berita Utama | REGIONAL | | Content Article

Akibat Ngantuk, Mobil Xenia Tabrak Truk Parkir

Biro Pantura , Senin, 8 Oktober, 2012


laka xenia Akibat Ngantuk, Mobil Xenia Tabrak Truk Parkir

Foto: Hamim/deliknews.com

LAMONGAN, Kecelakaan terjadi di jalan poros pantura lamongan jawa timur tepatnya di desa paji kecamatan pucuk, senin pagi (8/10/2012) sebuah  mobil xenia W 1397 PU menabrak truk dengan nopol K 1634 PS yang sedang parkir di pinggir jalan, akibat kecelakaan tersebut supir xenia bernama Richard Harnas warga perumahan pucang indah sidoarjo terjepit bodi mobil hingga korban sulit di keluarkan.

Peristiwa terjadi saat mobil xenia W 1397 PU melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju surabaya, tiba-tiba kendaraan oling ke kanan dan menabrak truk yang di kemudikan Sugianto yang sedang parkir di pinggir jalan, di duga sopir xenia dalam keadaan ngantuk  karena perjalanan jauh dari jakarta hendak pulang ke sidoarjo, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Petugas yang di bantu warga sekitar dengan alat seadanya  berusaha mengeluarkan korban yang terjepit, dan korban baru bisa di keluarkan setelah mobil yang ringseng tersebut ditarik dengan mobil trailer.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya  Richard Harnas sopir xenia dan dua penumpang lainnya mengalami luka ringan serta bodi bagian depan mobil xenia ringsek, sementara korban merupakan satu keluarga tersebut hendak pulang ke sidoarjo, sedangkan korban yang mengalami luka langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Saat kejadian terlihat jalur pantura sempat  macet, akibat mobil xenia yang melintang di jalan raya, sementara satu jam kemudian mobil xenia baru bisa di evakuasi petugas dan warga sekitar. (mim)

 

Update Juga Via @deliknewscom






    Baca Juga :