Sabtu, 8 Desember, 2012 | Kategory : Berita Utama | TAG : | Content Article

Pasang Baliho , Farhat Abbas Nyalon Bupati Kolaka Sulawesi Tenggara


IMG 20121208 00016 300x225 Pasang Baliho , Farhat Abbas Nyalon Bupati Kolaka Sulawesi TenggaraSultengg – Pesta Demokrasi Masyarakat Kabupaten Kolaka masih setahun ke depan ,namun suhu politik di kabupaten Kolaka mulai bergulir.

Pasalnya, Calon Bupati Kolaka tak hanya di ramaikan oleh figur lokal ,tetapi juga  figur nasional  . Persaingan mulai muncul dengan ramainya baliho masing-masing figur .

Tak terkecuali baliho milik Farhat Abbas .  Belakangan , Balihonya menjadi sorotan media, tidak lain karena sosok Farhat sebagai Pengacara telah di kenal secara Nasional . Tidak hanya menjadi Pengacara , Farhat yang juga suami penyanyi Nia Daniati ini , juga dikenal  sering tampil di tv sebagai manager artis,tukang ngelaporin orang bermasalah dan terakhir manjadi pencipta lagu yang dilantunkan Norman Kamaru, namun hal itu tak berlangsung lama karena terjadi kisruh diantara mereka .

Baliho berukuran besar milik Farhat Abbas tersebut ,bertuliskan “Kolaka Baru Bersama Farhat Abbas” dengan tagline “pulang kampung” .

Dengan Pencalonan Farhat Abbas sebagai Calon Bupati Kolaka, menambah daftar bursa pencalonan Bupati Kolaka periode 2014-2019 akan datang .

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Farhat Abbas belum dapat di konfirmasi terkait perihal pencalonan dirinya sebagai Bupati di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara .  [ NS/GN/JL ]

 

Update Juga Via @deliknewscom



Berikan Komentar