Kategory : Sport | TAG : | Content Article
Rabu, 30 Januari, 2013

Tiga Pemain Muda PSDS Dipanggil Perkuat Timnas U-19

AL- Gavriel Ismail - deliknews

0000104124 300x151 Tiga Pemain Muda PSDS Dipanggil Perkuat Timnas U 19Deliserdang – Tiga pemain Persatuan Sepak Bola Deli Serdang (PSDS), Sumatera Utara, dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas U-19 di Jakarta dalam rangka menghadapi pertandingan uji coba dan babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Ketua Umum PSDS Hasiholan Sinaga mengatakan pemain junior PSDS yang akan masuk Timnas U-19 itu adalah Reza Pahlevi Maldini Sitorus, Dimas Sumantri, dan Hendrik Yustisi.

“Kami turut merasa bangga, ada tiga orang pemain PSDS yang diberi kepercayaan bakal memperkuat Timnas U-19,” ucap Hasiholan seperti dilansir Antara.

Diakuinya, tiga pemain PSDS yang dipanggil masuk Timnas U-19 termasuk pemain andalan klub traktor kuning itu, termasuk saat menghadapi kompetisi Piala Suratin 2012. “Ketiga pemain itu banyak berperan mengantarkan PSDS tampil sebagai juara kompetisi Piala Suratin U-17 tahun 2012,” kata Hasiholan.

Dikatakannya, PSDS dewasa ini terus menggiatkan program pemantapan latihan terhadap para mantan pemain junior yang pernah mengharumkan nama Deli Serdang dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itu untuk dipersiapkan menghadapi kejuaraan berskala regional, di antaranya babak penyisihan kompetisi Divisi I PSSI yang akan digelar sekitar Maret 2013.

Sementara itu, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, di Jakarta, baru-baru ini, membenarkan telah memanggil 19 orang pemain dari sejumlah daerah. Para pemain Timnas U-19 itu selanjutnya akan dipersiapkan untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia U-20.

Pemain Timns U-19 yang dipanggil PSSI terdiri dari, Ravi Murdianto, Jupriyanto, M Fathurrochman, M Sahrul Kurniawan, Eriyanto, Heri Setiawan, Reza Pahlevi Maldini Sitorus, Hendrik Yustisi, dan Dimas Sumantri.

Para pemain lainnya, masing-masing Dio Permana, Mariando, M Hargianto, Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni A, Ilhamudin Armayin, Sabeq Fahmi Fahrezy, Muchlis Hadi Ning S, Jali Hj Ibrahim, Gavin Kwan Adsit, dan Indra Kelana Nasution. (ant/mac)

Update Juga Via @deliknewscom