Kamis, 7 Februari, 2013 | Kategory : SULUT | TAG : | Content Article

Visi Misi Kota Manado, Sekkot Arahkan Tugas SKPD


Sekkot Manado Briefing SKPD 300x199 Visi Misi Kota Manado, Sekkot Arahkan Tugas SKPDManado – Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh dihadapan kepala SKPD, Camat dan Lurah memberikan briefing menyangkut segala aspek yang berhubungan dengan visi : Manado Kota Model Ekowisa dan misi : Menjadikan Manado Kota Yang Menyenangkan. Hal ini disampaikan oleh Sekda, yang akrab disapa Epi ini karena di lapangan masih terdapat banyak hal yang belum sesuai dengan visi dan misi kota Manado, antara lain masalah kebersihan dan keamanan, Kamis (7/2).

Sekda, Ir. MHF. Sendoh meminta agar seluruh jajaran pemerintah kota Manado, terutama Camat dan Lurah dimintakan agar terus meningkatkan kebersihan dan keamanan. “Camat dan Lurah harus memaksimalkan kinerja Kepala Lingkungan. Kepala Lingkungan belum maksimal bekerja dalam segala aspek,” kata Epi, sapaan akrab Sekda. Lebih lanjut disampaikan oleh Sekda agar Lurah harus memilih atau menunjuk Pala sesuai ketentuan yang berlaku, terutama memilih Kepala Lingkungan atau Pala yang membantu atau menunjang program pemerintah kota Manado dalam hal kebersihan dan keamanan atau program lainnya seperti PBL Mapaluse dan Universal Coverage.

Lebih lanjut disampaikannya agar Pos Kamling difungsikan untuk menjaga keamanan dan menciptakan kenyamanan. “Tingkatkan keamanan secara maksimal. Gandeng tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk meningkatkan keamanan. Koordinasikan dengan Danramil dan Polsek terdekat jika ada indikasi gangguan keamanan,” pesan Sekda.(tom)

Update Juga Via @deliknewscom



Berikan Komentar