Kamis, 14 Februari, 2013 | Kategory : Advertorial | TAG : | Content Article

PILGUB MALUT : AHM Miliki Kesiapan Sempurna Menjadi Gubernur Malut


AHM Ahmad Hidayat Mus Calon gubernur Malut PILGUB MALUT : AHM Miliki Kesiapan Sempurna Menjadi Gubernur MalutTernate – Hi. Ahmad Hidayat Mus (AHM) Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, dibilang lebih pas dan memiliki kesiapan sempurna, untuk menjadi Kepala Daerah Provinsi Maluku Utara, pada periode 2013 – 2018 mendatang. Demikian kesimpulan ini diutarakan seluruh Relawan dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Ternate, dalam acara Konsolidasi Relawan, Rabu (13/2/2013) kemarin.

Acara yang bertajuk “AHM FOR MALUKU UTARA SATU” bergemah dari puncak Kelurahan Ngade, di aula Restoran Floridas Ternate. Konsolidasi yang dihadiri langsung oleh Ahmad Hidayat Mus dan sejumlah tim sukses tersebut, menjadi ruang penyampaian aspirasi warga.

Berbagai usulan dan harapan Masyarakat, serta sejumlah permintaan bantuan, baik untuk pembangunan, seperti halnya rehabilitasi fasilitas TPA (Tempat Pendidikan Al-Qur’an), sarana kegiatan para muda-mudi di beberapa Kelurahan, tenda dan sejumlah kursi untuk hajatan suka maupun duka, lansung di realisasikan Ahmad Hidayat Mus.

“Demikian halnya dengan Bapak-Ibu, Saudara-saudaraku sekalian, yang dengan tulus menjadi Relawan guna mensukseskan kami menjadi Gubernur Maluku Utara, sudah tentu ada biaya operasional kegiatan yang memadai. Berbagai fasilitas kerja dan bantuan yang saya berikan, sama sekali bukan bagian dari langkah politik, namun ini adalah sebuah kewajaran,” kata AHM. “Masak iya, orang kerja untuk mengsukseskan Anda menjadi Gubernur, atau orang berbuat sesuatu kebaikan untuk kita, kemudian hanya diberi ucapan Terima Kasih,” sindir Ahman Mus, disambut tawa para hadirin.

Demikian pula dengan pemaparan program pembangunan Maluku Utara, nantinya dia lakukan jika terpilih menjadi Gubernur. Diantaranya pembangunan Jembatan Temadore (Ternate, Maitara, Tidore), peningkatan dan pembangunan Pelabuhan, Embarkasi Haji untuk kawasan Timur, khususnya Papua, Papua Barat, Maluku (Ambon), Maluku Utara, Sulawesi dan Gorontalo, akan terpusat di Bandara Internasional, di Kabupaten Morotai.

Sejumlah rencana pembangunan guna mewujudkan percepatan pertumbuhan ekonomi, dan kestabilan politik, social dan budaya di Provinsi Kepulauan tersebut, pemerintah nantinya akan mengratiskan biaya listrik bagi warga, dan pendidikan gratis di tingkat SD, SMP, dan SMA. “Program ini telah saya rancang sejak 10 Tahun lalu. Yang pasti program ini akan dianggap tidak mungkin. Tapi bagi saya sangat bisa dilaksanakan. Kita semua tahu bahwa Gubernur itu adalah keterwakilan Pemerintah Pusat yang ada di daerah, dan saya sudah memiliki kesiapan untuk merealisasikan harapan dan tuntutan kebutuhan di daerah kita,” tandasnya.

Hamid Usman, satu diantara sejumlah tokoh Masyrakat Maluku, dalam kesempatan itu mengatakan, kalau sosok Ahmad Hidayat Mus, sebagai calon Gubernur yang sudah siap memimpin dan mengayomi warga Maluku Utara, untuk meraih kehidupan sejahtera.

Lajur program pembangunan yang disampaikan, juga telah dibukukan dan dibagikan bersama ribuan seragam sekolah untuk SD, SMP, dan SMA. Ahmad Mus kemudian dikerumuni ribuan relawan se-KotaTernate untuk berjabat tangan, usai acara tersebut. (Tox)

Update Juga Via @deliknewscom



Berikan Komentar