Kategory : Berita Utama | TAG : | Content Article

Hari ini, Gubernur DKI Jakarta “Jokowi” Blusukan ke Kota Medan

AL- Gavriel Ismail , Minggu, 17 Februari, 2013


joko widodo blusukan ke medan 300x178 Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Jokowi Blusukan ke Kota MedanMedan – Gubernur DKI Jakarta , Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, hari ini minggu (17/2) blusukan atau berkunjung ke kota medan Provinsi Sumatera Utara ,Acara blusukan Jokowi ke kota medan yakni menghadiri puncak acara HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 40 Tahun.

Kedatangan Joko widodo juga diharapkan dapat menginspirasi pemerintahan di Provinsi Sumatera Utara dan juga memberikan motivasi kepada masyarakat setempat . demikian,disampaikan Budiman nadapdap di medan

Gubernur DKI Jakarta Joko widodo,selain menghadiri puncak perayaan HUT Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jokowi juga ikut kampanyekan calon Gubernur Sumut ESJA.

Sementara itu , Budiman , didampingi Ketua Tim Pemenangan ESJA Sofyan Tan, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD PDIP Sumut H Eddi Rangkuti menyebutkan, dirinya tidak munafik apabila ditanya, bahwa kedatangan Jokowi dikaitkan mengkampanyekan dan memenangkan pasangan ESJA sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut 2013-2018.

“Jika ditanya kedatangan Jokowi ke Sumut, yang dikaitkan dengan kampanye, sah-sah saja. Kami tidak munafik. Kami juga mengharapkan, Jokowi dapat menurunkan tata cara mengelola pemerintahan yang pro rakyat seperti yang dilakukannya saat menjabat Walikota Solo. Tujuannya untuk menularkan programnya dalam mengembangkan pasar tradisional dan ekonomi kerakyatan di Sumut,” ujarnya . (RIK/MGB)

 

Update Juga Via @deliknewscom