Kategory : REGIONAL | Surabaya | TAG : | Content Article
Rabu, 6 Maret, 2013

Dianiaya Kepala Sekolah ,Bocah SD di Lamongan Alami Trauma

AL- Gavriel Ismail - deliknews

bocah di lamongan di aniaya Kepala sekolah 300x190 Dianiaya Kepala Sekolah ,Bocah SD di Lamongan Alami TraumaLamongan - Kekerasan guru terhadap siswa masih saja terjadi, seorang siswa kelas 4 SD di Lamongan, ditendang dan dipukul oleh oknum kepala sekolah hingga mengalami trauma. Orang tua korban yang tidak terima akan melaporkan ke pihak kepolisian unit perlindungan anak. Rabu, (6/3).

Syahrul Firdaus, 10 tahun, siswa kelas 4 SD Negeri Prijekngablak, Kecamatan Karanggeneng Kabupaten  Lamongan, siswa yang menjadi korban kekerasan fisik oleh kepala sekolah. Sekilas kondisinya nampak sehat, namun, rasa sakit di bagian perut bekas tendangan sang kepala sekolah masih di rasakan oleh syahrul.

Kejadian ini terjadi pada hari senin, (04/03/2013), bermula ketika syahrul kedapatan naik meja dan lemari yang ada di dalam ruangan saat bermain bersama teman temannya. oleh kepala sekolah di panggil ke kantor,akan tetapi syahrul menolak, diduga emosi, kepala sekolah langsung menhajar dengan menendang dan memukul tubuh syahrul hinnga menangis menahan sakit.

Syahrul sendiri mengaku jika dirinya ditendang sebanyak 5 kali dan di pukul sambil di marah marah. Dengan menahan rasa sakit syahrul tetap masuk ruang kelas untuk mengikuti pelajaran.

Menurut Karsono, orang tua siswa korban penganiayaan, jika anaknya mengalami trauma setelah dianiaya kepala sekolah, “Beberapa hari ini anakku mengigau dan terbangun kaget saat tidur” tutr karsono yang baru seminggu pulang sebagai TKI di Malaysia.

“Hasil foto rontgen dari rumah sakit juga di ketahui ada bekas tendangan sepatu di bagian perut syahrul.” Tandasnya.

Melihat kondisi anaknya yang  mengalami trauma tidak mau masuk  sekolah, orang tua korban akan melaporkan perlakuan sang kepala sekolah terhadap anaknya ke pihak kepolisian unit perlindungan anak. Meski sang kepala sekolah sudah mendatangi rumah korban untuk meminta maaf.

Sementara, dari pihak  sekolah belum bisa memberikan konfirmasi, pasalnya, kepala sekolah yang berwenang dan bersangkutan belum bisa di temui.(mim)








Pojok Aspirasi Index »
Kirim Pojok Aspirasi!