Kategory : HOT TOPIK | REGIONAL | Surabaya | TAG : | Content Article
Rabu, 24 April, 2013

Perindo Jatim siap berdayakan Ekonomi Masyarakat

AL- Gavriel Ismail - deliknews

mirdasy perindojatim Perindo Jatim siap berdayakan Ekonomi MasyarakatSurabaya – Organisasi kemasyarakat Persatuan Indonesia (PERINDO) terus melakukan terobosan-terobosan baru untuk mendukung permberdayaan ekonomi Masyarat Indonesia .

Khusususnya  wilayah Jawa Timur , Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Jatim M.Mirdasi menjelaskan bahwasanya Ormas yang di deklarasikan Hary tanoe itu , akan membawa program yang berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi serta peningkatan kualitas pendidikan guna mendorong mensejahterakan masyarakat di Jawa Timur .

Ia juga menjelaskan , Orkemas Perindo tidak secara langsung punya kaitan dengan partai politik namun perindo juga tidak buta akan politik . ujar , Mirdasi di kantor DPW Perindo Jatim Jl Diponegoro No 58 Surabaya , selasa (23/4) kemarin malam.

Pasalnya , Orkemas besutan BOS MNC Group tersebut punya sinergisitas dengan partai politik antaranya Hanura serta PKPI ,  selain membawa misi sosial juga sebagai pendompleng parpol tertentu yang saat ini tingkat popularitas sedang naik.

Mirdasi kembali menegaskan , bahwasanya Perindo tetap menjadi organisasi kemasyarakatan untuk membawa perubahan, terlepas dari anggotanya berafiliasi ke partai politik , itu adalah hak masing-masing anggota . karna tidak semua anggota parpol tertentu menjadi anggota Perindo begitu juga sebaliknya . jelasnya

Terkait dengan Deklarasi Perindo di jawa Timur jum’at (19/4) lalu di jalan raya porong sidoarjo tepatnya di daerah terdampak lumpur , Mirdasi menambahkan bahwa lokasi deklarasi DPW Perindo Jatim yang dihadiri Ketua Umum Perindo Hary Tanoe , adalah lokasi yang tepat .

“Kita hanya ingin berbeda dengan ormas yang lain , sebelumnya memang sudah di pikirkan  soal tempat jadi tidak ingin yang mewah-mewah saja”

Ditambahkannya lagi , Nantinya Perindo juga akan membentuk lembaga-lembaga sayap untuk menuntaskan 4 program penting orkemas perindo secara Nasional serta Jatim Khususnya .

Dan untuk membentuk struktur pengurus di 38 kabupaten/kota di Jatim , saat ini sedang di persiapkan pembentukannya hingga ke pengurus kecamatan yang mencangkup wilayah pedesaan , targetnya 2013 ini di selesaikan . tuntasnya

(GUN/FEND)

Update Juga Via @deliknewscom