Kategory : SULUT | TAG : | Content Article

Pilwako Kotamobagu : TB-JaDi Bangga Nomor Urut 1

jalu , Senin, 13 Mei, 2013


TB Jadi Nomor 1 Pilwako Kotamobagu : TB JaDi Bangga Nomor Urut 1Kotamobagu – Pasangan Ir Hi Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii (TB-JaDi) usungan Partai Amanat Nasional (PAN) Resmi mengantongi nomor urut satu, untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2013-2018,  dalam ajang pesta demokrasi lima tahunan untuk mencari pemimpin daerah Kota Kotamobagu, Pasangan TB-JaDi yang menjadi calon terkuat, mensyukuri nomor urut yang didapat saat pengundian dan penetapan pasangan calon, yg dilaksanakn KPUD Kota Kotamobagu Jumat (11/5), kemarin di Gedung DPRD Kotamobagu.

Ir Hi Tatong Bara, kepada deliknews.com selesai acara penetapan nomor urut, mengatakan bahwa nomor urut yang didapat, adalah nomor sang juara, yang patut dibanggakan.

“Kalau nomor satu itu, biasanya sebagai sang juara, dan juara itu, biasanya nomor satu,” ujar Srikandi PAN dan menambahkan semoga dengan ijin yang kuasa, angka tersebut dapat mengilhami Pasangan TB-JaDi, utk tetap maju menjadi pemenang, “Insyaallah, nomor urut satu ini, akan mengilhami kita, untuk tetap maju menjadi nomor satu dan ini merupakan berkat, yang memotivasi TB-JaDi, utk jadi pemenang,” mengakhiri wawancaranya.

Sementara itu calon wakil walikotanya, Drs, Hi. Jainuddin Damopolii mengatakan bahwa nomor tersebut merupakan angka dambaan oleh setiap peserta lomba, dan merupakan pendorong untuk bekerja keras guna mewujudkan harapan.

“Nomor urut ini aalah nomor yang didambakan oleh semua peserta lomba apapun namanya. Dan khusus Pilwako ini, angka ini adalah sebagai pendorong bagi TB-JaDi, utk bekerja keras guna mewujudkan harapan seperti nomor urutnya, Rangking 1 dalam perolehan suara untuk Pilwako nanti Amin,” ujar pria yang sangat dekat dengan para wartawan.

sementara itu massa pendukung kedua cawako langsung mengusung spanduk dan meneriakkan yel-yel nomor urut satu, sepanjang jalan menuju kediaman dan juga posko pemenangan Tb-Jadi.

(Zulhardman)

Update Juga Via @deliknewscom