Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya di Mutasi ke SPN Mojokerto

Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya di Mutasi ke SPN Mojokerto

39
0
SHARE

1kasatnarkobaSurabaya – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya kembali melakukan mutasi jabatan , kali ini Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, secara resmi dimutasi.

Posisi Kasatreskoba digantikan AKBP Benedictus Anies Purnawan, yang sebelumnya menjabat sebagai pengajar di SPN Mojokerto. Sedangkan Sudamiran, pindah ke SPN Mojokerto. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya Kombespol Tri Maryanto.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto di Mapolrestabes Surabaya, Senin (20/5) meminta pejabat yang baru untuk dapat menyesuaikan dan melaksanakan program yang ada, serta lebih meningkatkan kinerjanya. Menurutnya, mutasi ini tidak ada kaitanya dengan restrukturisasi tapi hanya penyegaran organisasi.

“Mutasi ini sebagai penyegaran pejabat di satuan masing-masing, sebagai pembinaan karier. Tingkatkan kinerja dan laksanakan program sebaik-baiknya,” tuturnya.

Ia berharap kepada pejabat yang dipindah atau yang naik pangkat agar selalu menjaga keamanan dan situasi yang ada di daerah masing -masing. “Supaya kinerja kami sebagai polisi meningkat dengan baik,” tuturnya.

Sudamiran resmi menjabat sebagai Kasatnarkoba pada November 2012 lalu, menggantikan AKBP Iskandar. Selama menjabat sebagai Kasatreskoba, Sudamiran berhasil meraih beberapa prestasi. Di antaranya, Satreskoba berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan apartemen, home industri ineks, pengungkapan narkoba yang dibungkus dalam kemasan nutrisari.

Narkoba yang disimpan di safety box bank Panin atas tersangkaYe Xiao Ying, yang terdiri dari dua bungkus plastik berisi masing-masing 370 dan 550 butir pil ekstasi, 3.750 butir pil happy five di dalam 15 ikat plastik Rp 2,6 miliar. Selain itu, setiap minggu Satreskoba minimal mengungkap kasus.

(pca/mgb)

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan