Kategory : Advertorial | TAG : | Content Article
ADVERTORIAL KOTA KOTAMOBAGU

Walikota : Bersama-sama Masyarakat Kotamobagu Menjadi Kota Terbaik

AL- Gavriel Ismail , Kamis, 23 Mei, 2013


 Walikota : Bersama sama Masyarakat Kotamobagu Menjadi Kota Terbaik

Walikota Kotamobagu Drs, H. Djelantik Mokodompit ME Saat Perayaan Hari Jadi Kota Kotamobagu ke-6 di lapangan Boki Hotinimbang Kamis (23/5) (ZUL/ADV)

Kotamobagu –  Walaupun masih dalam seumur jagung, namun Walikota Kotamobagu Drs, H. Djelantik Mokodompit ME, tidak bosan-bosannya memberikansemangat kepada masyarakatnya untuk tetap bersama dan bergandengan tangan.

“ Peran setiap pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat sangat diperlukan, bahkan seluruh masyarakat harus berpartisipasi dalam mewujudkan bersama-sama untuk Kotamobagu yang lebih baik,” ujarnya, karena biar bagiamanapun pembangunan yang dilakukan tanpa campur tangan dari masyarakat tidak akan berhasil, sudah sewajarnya pemerintah dan masyarakat harus bahu-membahu untuk menjadikan Kotamobagu yang lebih baik lagi.

Walikota,rupanya tidak hanya memberikan semangat untuk warganya, namun secara khusus juga memberikan apresiasi kepada para pengelola dana Blockgrand, “ dana itu harus dikelola dengan baik, karena dana itu langsung ke masing-masing pengelola yang menerima,” ujar Djelantik ,  bahkan untuk meberikan keringanan kepada masyarakat Djelantik menjanjikan pada tahun 2014 nanti untuk pendidikan, Kesehatan akan digratiskan dan kesejahteraan masyarakat khususnya petani akan menjadi prioritas utama Pemkot Kotamobagu.

Demikian,disampaikan Walikota yang didampingi Wakil Walikota Ir, Tatong Bara, dalam Perayaan HUT Kotamobagu yang ke-6 di lapangan Boki Hotinimbang Kamis (23/5) .

Perayaan HUT Kotamubago ini , juga dihadiri langsung oleh Asisten III Propinsi Sulut, Edwin Silangen, mewakili Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang, dan juga unsur Muspida, Ketua DPRD Kotamobagu Rustam Siahaan, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Mudjiharto, Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Aris Bawono Langgeng SH MH, Kepala Kejari Kotamobagu Fien Ering,  dipimpinnya, perayaan kali ini juga menjadi spesial karena beberapa lomba berhasil diselesaikan dan Walikota langsung membagikan hadiah kepada para pemenang lomba, seperti pemenang Liga Pendidikan Indonesia, Lomba Kebersihan Antar Keluarahan dan Desa, dan yang membanggakan Kotamobagu juga berhasil menyabet beberapa piala yang diperlombakan dalam tingkat regional, sedangkan masyarakat sendiri banyak yang berdiri di pinggir jalan mengikuti jalannya upacara peringatan Ulang Tahun Kotamobagu.

(Zulhardman/ADV)

Update Juga Via @deliknewscom