Tagih Janji Bupati Pamekasan, PRBP Kembali Gelar aksi

Tagih Janji Bupati Pamekasan, PRBP Kembali Gelar aksi

15
0
SHARE

Coel IpinPamekasan – Sejumlah warga yang mengatasnamakan Persatuan Rakyat Desa Branta Pesisir (PRBP) Selasa (28/5) kembali melakukan aksi Demonstrasi.

Kedatangan mereka untuk menagih janji Bupati Pamekasan Syafii, yang telah berjanji akan memanggil Komisi A terkait permasalahan Pilkades di desa mereka yakni Branta Pesisir, Tlanakan, Pamekasan

Mereka juga menyayangkan tindakan Syafii yang melantik Kades terpilih (Misbahul Lailah) pada (14/5), sebab dinilainya permasalahan belum selesai.

Hal itu disampaikan Alfian Ramadhani, selaku koordinator aksi.

“Kami datang kesini untuk menagih janji Syafi’I yang katanya masih akan memanggil Komisi A terkait Pilkades di Branta Pesisir” tuturnya.

Alfian juga menambahkan tindakan syafii merupakan sebuah arogansi kekuasaan dan sebuah kebohongan publik. Bahkan dia menyebut syafii Penipu.

Sebelumnya pada Senin (13/5) mereka mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Mereka menuntut Pilkades di desa mereka digelar ulang. Menyusul dugaan kecurangan dalam pilkades yang digelar Sabtu (11/5). Mereka juga meminta Bupati Pamekasan untuk bertanggung jawab dan tidak melantik Kepala Desa terpilih.

(Mustopa)

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan