Kategory : Berita Utama | NEWS SLIDE | PILGUB | TAG : | Content Article
Kamis, 29 Agustus, 2013

Hasil Hitung Cepat,KARSA Menangkan Pilgub Jatim

AL- Gavriel Ismail - deliknews

wpid IMG 20130829 180935 Hasil Hitung Cepat,KARSA Menangkan Pilgub Jatim

Surabaya – Pasangan Soekarwo- Saifullah Yusuf (Karsa), akhirnya memenangkan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim melalui hasil hitungan sementara yang dilakukan beberapa lembaga Indiependen Kamis (29/8).

Sementara itu, Saifullah Yusuf saat diwawancarai usai melihat perhitungan cepat yang di lakukan LSI (Lingkaran Survei Indonesia) ,merasa optimis jika hasil perhitungan tersebut akan tidak jauh berbeda dengan perhitungan manual.

Pasangan petahana tersebut, juga merasa ini adalah kemenangan masyarakat jawa timur.

Gus Ipul sapaan akrabnya kepada wartawan di kediaman Soekarwo Jl. Imam Bonjol Surabaya, menyampaikan jika yang dilakukan pakde Karwo sangat memberikan simpatik kepada 38 juta masyarakat jatim untuk itu kita optimis menang. Tegas Gus Ipul

Sementara itu, Hasil Quick Count versi LSI, pasangan KARSA mengungguli pasangan lainnya, KARSA unggul 47,56% disusul Khofifah-Herman (Berkah) 38,55% , berikut Bambang DH-Said Abdullah menempati posisi ketiga 11,55% dan Eggi Sudjana – M Sihat (Beres) mendapatkan 2,35%.

Data tersebut diperoleh LSI berdasarkan data masuk sebesar 87,14% suara. Dengan eror margin +/-1% . Sedangkan pemilih di Jawa Timur yang masuk dalam DPT yakni berjumlah 30.034.249 .

(Gun)








Pojok Aspirasi Index ยป
Kirim Pojok Aspirasi!