Dul, Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Dul, Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

20
0
SHARE

dull ahmad dani 130823b t Dul, Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol JagorawiJakarta – Putra,  Musisi Ahmad Dhani , Abdul Qodir Jaelani alias Dul,mengalami luka serius dalam  Kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari.

Kecelakaan itu menyebabkan 5 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Seperti disampaikan petugas registrasi pendaftaran pasien Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Melia Depok, bahwa korban dibawa oleh pihak jasa marga.

Rumah Sakit Melia Depok , Jawa Barat juga membenarkan jika anak musisi pentolan grup Dewa 19 Ahmad Dhani mengalami luka serius.

“Iya betul, salah satu korban luka-luka adalah anak Ahmad Dhani yakni Dul. Dia masuk ke UGD RS Melia Depok sekitar pukul 01.30 WIB,” kata petugas.

Dul beserta korban luka lainnya yang berjumlah 10 orang dibawa dengan menggunakan mobil pick up dan didampingi petugas jasa marga.

“Tadi dia dibawa ke sini naik mobil pick up sama petugas jasa marga juga. Kalau kata petugas jasa marga dia waktu kecelakaan lagi bareng sama temannya cowok juga,” kata petugas.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB itu membuat arus lalu lintas di Tol Jagorawi menjadi tersendat dan merayap sepanjang satu km dari KM 7 dari arah Pasar Rebo sampai titik kecelakaan.

Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah Mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ.

Ahmad Dhani langsung menjenguk dan memindahkan anaknya dari rumah sakit di Cibubur ke RS Pondok Indah. Saat ditanya wartawan Ahmad Dhani mengatakan kondisi Dul selamat .

Dhani menyebutkan, putranya mengalami patah kaki. “Dul dari arah bogor ke Jakarta katanya hindari mobil, dia sudah siuman dan kondisinya luka” kata Dhani

(Lncm/ht)

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan