Kategory : MALUT | TAG : | Content Article
Senin, 9 September, 2013

Kapolda Malut Dalam Waktu Dekat Kembali Dimutasi Oleh Mabes Polri

Syarifuddin Paturusi - Ternate, Malut - deliknews

wpid kapolda malut 288x288 Kapolda Malut Dalam Waktu Dekat Kembali Dimutasi Oleh Mabes Polri

Ternate-Dalam Waktu dekat Polda Maluku Utara (Malut) akan berganti pemimpin. Kapolda Malut Brigjen Pol.Machfud Arifin Dan Wakapolda Malut Kombes Pol.Edwardsyah Pernong akan segera dimutasikan oleh Mabes Polri.

Sesuai dengan surat tembusan Mabes Polri ( ST/1772/IX/2013 –Mutasi Pamen dan Pati).yang masuk hari ini di Polda malut. Dalam surat ini Kapolda dan Wakapolda secara bersamaan akan dimutasi.

jabatan Kapolda Malut Brigje Pol Machfud Arifin akan dimutasi sebagai Kapolda Kalimantan Selatan, dan jabatan Kapolda nantinya akan digantikan oleh Brigjen Pol.Drs Sobri Effendy Surya dari Kasespima Lemdikpol Mabes Polri.

Sedangkan Wakapolda Malut Kombes Pol.Edwardsyah Pernong dimutasi menjadi Widya Madya Sespim Polri Lemdikpol Mabes Polri . dan yang memegang kedudukan Wakapolda Malut yang baru dipercayakan kepada Kombes Pol.Drs.Iwan Hari Sugiarto dari Karoops Polda Sumatera Utara.

Kapolda Malut Brigjen Pol.Machfud Arifin sendiri memulai jabatannya sebagai Kapolda Malut malut pada 8 April 2013 lalu, menggatikan Brigjed Pol Affan Richwanto yang sekkarang menjabat sebagai Dir Satwa Baharkam Mabes Polri. dengan demikian Brijen Pol.Machfud Arifin Baru 5 bulan sebagai Kapolda Malut.

Kabid Humas Polda Malut Akbp Hendri Badar saat dikonfirmasi membenarkan.”dalam waktu dekat Kapolda dan Wakapolda akan dimutasi, namun kami belum tau kapan Sertijab akan dilakukan, pasalnya TR/Surat Tembusan dari Mabes Polri baru kita terima siang tadi,”terang Hendri Badar

(@aruief)