Tragedi Maut Jagorawi : Ahmad Dhani Siap Asuh Anak Keluarga Korban

Tragedi Maut Jagorawi : Ahmad Dhani Siap Asuh Anak Keluarga Korban

15
0
SHARE

juriunfav 03 453x272 Tragedi Maut Jagorawi : Ahmad Dhani Siap Asuh Anak Keluarga KorbanDepok – Kecelakaan maut yang terjadi minggu dini hari (8/9) mengakibatkan 15 orang korban, diantaranya 6 orang meninggal dunia . Dari korban luka salah satu putra Musisi Ahmad Dhani.

Dhani usai menjenguk para korban di RS Meilia, Cibubur, Cimanggis, Depok. Ia pun langsung menggelar konferensi pers setelah menjenguk para korban.

“Hampir semua tanggapan keluarga positif dan ikhlas. Semua sudah kita lakukan musyawarah yang cukup baik. Kita dapat dukungan dari mereka (keluarga korban) permintaan dari mereka, dan saya mengakomodir hal itu,” katanya kepada wartawan, Senin (9/9) kemarin.

Dhani mengaku siap untuk menjadi ayah asuh dari keluarga korban.  Beberapa diantaranya, kata Dhani, ada yang ingin anaknya bersekolah sampai selesai.

“Saya teruskan sampai kuliah, setinggi mungkin sampai sarjana, akan tetap kita biayai, orangtuanya juga kami bantu. Sebenarnya mau tidak mau seperti itu, saya siap jadi orang tua asuh,” tutupnya.

Dalam kunjungan keluarga korban tersebut Ahmad Dhani didampingi dua putranya yakni Al dan El. Sedikitnya terdapat lima korban yang masih dirawat di RS Meilia, dan rata-rata akibat patah tulang.
(rik/okz)

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan