Kategory : Berita Utama | Content Article
Jumat, 13 September, 2013

Calon Kades Ciangsana Ingin Bertemu Presiden SBY

AL- Gavriel Ismail - deliknews

wpid zuchli imran putra katemeetteee1 Calon Kades Ciangsana Ingin Bertemu Presiden SBY

Bogor -Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciangsana, Gunung Putri Bogor Jawa Barat bakal digelar27 Oktober mendatang.

Menariknya, salah satu kandidat Kepala Desa, Zuchli Imran Putra mengaku sangat ingin bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Bukan karena Ciangsana adalah tetangga desa dengan kediaman beliau, tapi saya ingin menegaskan bahwa sukses sebuah negara dimulai dari pemerintahan desa,” jelas Imran kepada Wartawan dalam sosialisasi dengan warga Ciangsana.

Keinginan pengacara yang pernah menangani artis Tio Pakusadewo, Della Puspita dan Cornelia Agatha ini cukup beralasan. Pasalnya, keseriusan Imran memimpin Ciangsana dengan bekal pendidikan S2 perlu dicontoh calon kepala desa lain.

“Saya ingin merubah paradigm bahwa kepala desa jangan hanya tamatan SD atau SMP, tapi mesti sarjana. Itu baru membuktikan dia serius membangun desa,” lanjut pria yang juga anggota Komite Etik PSSI ini.

Jebolan UGM Yogyakarta yang kini menjadi dosen YAI dan Universitas Islam Jakarta ini sangat berharap SBY mau meluangkan waktu untuk menerimanya. “Saya sudah berkirim surat resmi pada beliau. Semoga keinginan saya mendapatkan respon,” pungkas Imran.

Zuchli Imran Putra resmi mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Ciangsana, dengan mengusung visi Perubahan, Profesional dan Amanah. Sedang salah satu misinya menjadikan Ciangsana sebagai desa yang tertib, bersih, teratur, religius dan mandiri.

(jhn/Red)