Kategory : Berita Utama | NEWS SLIDE | Content Article
Sabtu, 19 Oktober, 2013

Mantan Ketum Demokrat “Prof Subur” ditangkap BIN ?

AL- Gavriel Ismail - deliknews

anas ppi 447x288 Mantan Ketum Demokrat Prof Subur ditangkap BIN ?Jakarta – Beredar Kabar , Mantan ketua umum Partai Demokrat Subur Budhisantoso ditangkap staf Badan Intelejen Negara (BIN), Jumat (18/10) pagi, ketika dirinya akan menghadiri diskusi yang diadakan Ormas Besutan Anas Urbaningrum Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI)

Dalam laman youtube yang dikutp deliknews.com , video berdurasi 3:32 yang di upload simpatisan Anas Urbaningrum, PPI mengadakan dialog bertajuk dinasti politik dan politik meritokrasi, Jumat siang.

Diskusi ini menghadirkan tiga pembicara, yakni pengamat politik UI, Chusnul Mariyah; mantan ketum DPP PD, Subur Budhisantoso; dan anggota DPR Bambang Soesatyo. Namun sampai jelang diskusi, Subur dan Bambang tidak muncul.

Sesaat sebelum diskusi dimulai, M Rahmad moderator diskusi mengatakan Bambang berhalangan hadir. Sementara untuk Subur, “Kita dikabarkan tadi oleh panitia (diskusi) bahwa pukul 09.00 WIB beliau (Subur) dijemput oleh staf BIN,” kata Rahmad dalam video youtube berjudul ‘Pembicara Rumah Pergerakan Dijemput Staf BIN’.

Sedikitnya 2.790  pengguna YouTube tewlah menonton video tersebut. Dalam keterangan, tertera: Dialog Pergerakan dengan tema Dinasti vs Meritokrasi Politik batal menghadirkan Prof Subur Budhisantoso karena yang bersangkutan dijemput oleh staf BIN beberapa jam menjelang acara.

(Gun)