Kategory : BERITA FOTO | Berita Utama | TAG : | Content Article
Kamis, 14 November, 2013

Wiranto : Hanura Partai Bersih Jauh dari Korupsi

AL- Gavriel Ismail - deliknews

wir 384x288 Wiranto : Hanura Partai Bersih Jauh dari KorupsiGorontalo  – Ketua Umum Partai Hanura Jenderal Purn Wiranto  calon Presiden yang didampingi calon Wakil Presiden Hary Tanoesoedibjo beberkan Partai Hanura adalah partai bersih  dari korupsi, hal tersebut disampaikannya dalam jumpa PERS sesudah memberikan sambutan pada acara pembekalan Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota se provinsi Gorontalo yang berlangsung di Hotel Maqna Rabu kemarin.

Menurutnya persoalan yang menimpah para kader atau pengurus partai Hanura yang ada ditiap daerah itu langsung kita tindaki, bahkan ketika terdapat masalah sampai ke jalur hukum itu langsung diganti kepengurusannya,” tegasnya.

Ditanya soal  Caleg Hanura yang tersandung kasus, Kata Wiranto pihak kita masih meberikan kesempatan selama masih belum bersatatus tersangka, dan yang bersangkutan lakukan pembenaran, akan tetapi kita tetap proaktif dalam melakukan mekanisme partai apabila itu terbukti.

Lebih lanjut Wiranto mengatakan, setiap perubahan tergantung kepemimpinan. Perubahan dapat terjadi bila pemimpin itu kuat sehingga mampu melahirkan perubahan sesuai yang diharapkan. “Persoalannya sekarang, banyak pemimpin yang ingkar, korupsi, nepotisme karena akhlak dan moralnya masih bermasalah,” tegasnya.

Wiranto yakin, bila HANURA mampu meraih suara diatas 20 persen, dengan posisi kuatnya di Legislatif serta WIN-HT mampu memenangkan Pilpres di tahun 2014, maka Calon Presiden RI ini yakin Partai HANURA mampu memberikan perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Sebab bila kita kuat di legislatif, kita punya kekuatan besar untuk merubah kebijakan pemimpin, namun tidak berhenti disitu, di eksekutif (Presiden-red) harus mampu kita raih, sehingga perubahan di Indonesia bisa lebih baik,” pungkas Wiranto.

(Wawan)

Update Juga Via @deliknewscom