Kategory : HEALTH | TAG : | Content Article

Ini Cara Pemanasan Sebelum Bercinta

wita , Senin, 18 November, 2013


stk16827clipreview 51c7f73a90745 288x288 Ini Cara Pemanasan Sebelum BercintaJakarta – Kepuasan bercinta tidak selalu didapat dari main course-nya saja.

Beberapa trik foreplay berikut juga bisa menuntun Anda dan si dia ke agenda seks dengan lebih spektakuler. Satisfying guarantee!

Pertunjukan Pembuka
Menggodanya dengan ‘pertunjukan’ kecil Anda sebelum bercinta pasti jadi momen yang tak akan ia lupakan. Coba lakukan tarian striptease atau bermasturbasi di hadapannya.

Menarilah dan berputar beberapa kali sambil melepaskan satu per satu pakaian, lalu mainkan jari Anda di sekitar Miss Cheerful sambil tetap memertahankan eye contact dengannya.

Kuncinya adalah percaya diri dan nikmati pertunjukkan Anda sendiri. Sudah pasti si dia akan terbakar api gairah!

‘Mainan’ Panas
Selain bisa memanaskan aktivitas bercinta, sex toys juga berguna untuk mengeksplorasi area erotis baru yang (siapa tahu) belum Anda temukan sebelumnya. Sebagai permulaan, ajak si dia untuk mengoperasikan vibrator ke area Miss Cheerful.

Biarkan ia melihat Anda menggelinjang nikmat dan ia pun pasti akan bernafsu untuk ‘menservis’ Anda lebih panas dari yang bisa ditawarkan sex toys. Oh yeah, honey… pria memang tak pernah mau kalah, apalagi dengan sebuah ‘mainan’.

Siksaan untuk Si Buta
Kombinasi dari kelima panca indera kita bisa mununtun pada kepuasan seksual yang luar biasa. Tapi, kalau salah satunya terhalangi, maka indera lainnya akan jadi lebih sensitif. Hmm, berniat mencobanya?

Tutuplah mata Anda atau si dia dengan kain yang lembut, lalu mengeksplorasi tubuh siapapun yang sedang ditutup matanya. Bisa juga menambahkan makanan di atas tubuh si ‘korban’ seperti cokelat, buah, atau es batu untuk menambah ‘penderitaannya’. Berani menerima tantangan ini?

Penjahat Vs Sandera
Mainkan permainan Sang Penjahat dan Sandera dimana si sandera harus diikat tangannya pada sebuah kursi atau tempat tidur, dalam keadaan telanjang. Lalu, sekarang waktunya si penjahat ‘menyiksa’ si sandera dengan jilatan yang dikombinasikan dengan kecupan dan gigitan erotis di sepanjang tubuhnya, dari atas sampai bawah. Ooooh, si sandera pasti akan segera menyerah dalam genggaman Anda!

(ghib/cos)

Update Juga Via @deliknewscom