Kategory : Regional Timur | TAG : | Content Article
Jumat, 29 November, 2013

Wawali, Lepas Mahasiswa KKN Universitas Dumoga Kotamobagu

AL- Gavriel Ismail - deliknews

IMG 20131129 00171 384x288 Wawali, Lepas Mahasiswa KKN Universitas Dumoga KotamobaguKotamobagu – Wakil Walikota kota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, membuka dan melepas, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXII, Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) tahun akademik 2013-2014, di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Jumat (29/11) tepatnya Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan KKN Angkatan XXII UDK.

“Selamat kepada para mahasiswa yang akan mengikuti KKN. Dengan mengambil tema (Mencetak generasi cerdas dan mandiri, debagai modal menuju era globalisasi)”. Kata Wawali Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil walikota menambahkan, bahwa pemerintah kotamobagu (Pemkot) tentunya menitikberatkan pada pemberdayaan potensi mahasiswa yang dinamis, kreatif, progresif, dan inovatif. Dengan menanamkan bekal kepada mahasiswa, untuk dapat bersaing dalam dunia global.

“Tujuan KKN, bagi mahasiswa adalah untuk meningkatkan empati, melatih mahasiswa menjadi motivator, dinamisator, inovator, dan fasilitator. Untuk meningkatkan kerja sama interdisipliner, dan saling menghargai potensi yang ada”. Tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, berharap kepada para mahasiswa, agar ilmu yang diperoleh pada saat kuliah, dapat diwujudkan dan diamalkan kepada masyarakat. “Atas nama pemerintah daerah, dengan hati bahagia, tangan terbuka, berharap kepada anak-anak semuanya, untuk wujudkan dan amalkan ilmu yang didapat kepada masyarakat”. Tutup Wakil Walikota Kotamobagu.

(Zulhardman)