Nasional

Hary Tanoe Jadi Pembicara Seminar INAFE

163077_620Medan – kegiatan reuni akbar INAFE ,  Pada Mei dan Juli  akan datang , ada sejumlah kegiatan yang juga digelar INAFE, termasuk di antaranya adalah seminar tentang enterprenuership yang akan menghadirkan pembicara kunci, Hary Tanoe.

Hal ini disampaikan ,  Binsar Simatupang yang mendampingi Ketua Umum INAFE Unika Santo Thomas Medan, James Gultom SE  , kepada para wartawan di sela-sela acara reuni akbar tersebut di halaman gedung FE UNika Santo Thomas, Minggu (28/4).

Kata dia, Hary Tanoe diupayakan hadir karena berbagai pengalaman dan ilmu yang diterapkan konglomerat media nasional itu dinilai sangat penting untuk dipelajari dan dijadikan cambuk semangat bagi mahasiswa dan alumni FE Unika Santo Thomas. Kata dia, Hary Tanoe adalah sosok muda, cerdas, dan maju secara ekonomi.

“Dan karena itu, maka semangat dan keberhasilan beliau dalam membangun bisnis layak untuk disimak, dipelajari, dan ditiru,” tegas Binsar Simatupang.

Sekedar informasi, Hary Tanoe tidak hanya dikenal sebagai moghul atau konglomerat media, namun juga di bidang lainnya seperti industri penerbangan dengan maskapan Indonesia Air, bisnis sekuritas, serta lainnya.

(RIK)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top