Wanita

Tak Puas Dihamili, Model Cantik Laporkan Pengusaha

Jakarta – Anneke Carolline (AC) mendatangi Mapolda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Anneke bermaksud melaporkan seorang pengusaha berinisial NS atas kasus asusila yang menimpanya.

Sunan Kalijaga menuturkan, Model seksi majalah dewasa itu, sempat dibikin mabuk setelah dicekoki minuman beralkohol oleh NS. Setelah tak sadarkan diri, lanjut Sunan, Anneke diduga ditiduri oleh pengusaha tersebut dan mengakibatkan kliennya hamil 12 minggu.

“Klien kami kenal NS sejak Juli 2016. Dan bulan Agustus tanggal satu itu, klien kami diundang ke satu tempat, tempat nyanyi, kata AC disiapkan jenis minuman yang berakibat buat klien kami ini ada dibawa pengaruh alkohol, tak sadar saat itu,” ungkap Sunan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Sementara Anneke mengungkapkan N merayu dan berjanji menafkahi dirinya saat bertemu di bulan Agustus tersebut. Sampai akhirnya, Anneke mengetahui dirinya hamil. Model yang pernah mendapat penghargaan dari Kopassus tersebut menemui N dan memberitahu kehamilannya.

“Saya temui dia bulan Oktober 2016 kemarin dan setelah tahu saya hamil, awalnya suruh gugurin, tapi setelah tiga harian, dia malah menghilang begitu saja dari tanggungjawabnya,” jelas Anneke.

Merasa dikhianati, Anneke melaporkan NS ke Mapolda Metro Jaya. Laporan Anneke sudah diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/5620/IX/2016/PMJ/Dit.Reskrimum, atas dugaan tindakan asusila.

(kpl)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - Deliknews Indonesia

To Top