Hiburan

George Michael Tutup Usia, Selebritis Dunia Berduka

Jakarta – Penyanyi pop Inggris George Michael yang terkenal pada era 1980-an bersama band Wham! dan lalu melanjutkan kiprah seninya lewat karir solo, tutup usia pada Minggu waktu setempat di rumahnya di Inggris, dalam usia 53 tahun.

“Dalam kesedihan mendalam kami mengabarkan putra, saudara dan teman tercinta kami George telah berpulang dengan damai di rumahnya tepat pada Hari Natal,” kata humasnya dalam satu pernyataan tertulis.

“Keluarga meminta privasinya dihormati pada masa yang sulit dan emosional ini. Untuk saat ini tidak ada komentar lebih jauh mengenai hal ini,” sambungnya dalam laman Reuters.

Terlahir dalam nama Georgios Kyriacos Panayiotou, mendiang pernah bermain musik di stasiun kereta bawah tanah London sebelum membentuk Wham! bersama Andrew Ridgeley pada 1981.

Dia tutup usia dengan tenang di rumahnya di Oxfordshire, Inggris, tepat pada Hari Natal.

Sementara itu kepergian George membawa duka mendalam bagi selebritas dunia. Musisi dan penulis lagu terkemuka Inggris, Martin Fry, mencuit, “Hancur lebur mengetahui kepergian George Michael si bakat yang sungguh cemerlang #sad #sad #sad.”

Grup band Duran Duran yang menandai 2016 sebagai tahun kutukan setelah para bintang rock dan pop seperti David Bowie, Prince dan Rick Parfitt juga meninggal dunia tahun ini, memposting pesan dalam akun Twitter resmi mereka: “2016, kehilangan lagi jiwa berbakat. Cinta dan simpati kami untuk keluarga George Michael.”

Pemenang “X Factor” tahun ini, Matt Terry, mencuit, “Tidaaaak! Aku enggak percaya! George Michael”.

Bintang pop era 1980-an Howard Jones, yang terkenal berkat lagu ‘I’d Like To Get To Know You Well”, mencuit, “Enggak percaya George Michael tutup usia….salah satu penyanyi dan penulis lagu terhebat yang dihasikan Inggris Raya. Saya sedih sekali.”

(Ant/fai)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top