Wanita

Diperiksa BNN, Gading Marten dan Gisel Klarifikasi

Jakarta – Pasangan selebiriti, Gading Marten dan Gisel diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam razia gabungan pada Jumat (30/12) dini hari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar, salah satu rekan kedua pasangan itu menunjukkan ekspresi kekhawatiran melalui kalimat yang ia tuliskan di kolom komentar salah satu postingan terbaru di akun Instagram Gisel.

“Semoga semua baik-baik ya,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar.

Menanggapi tulisan Jedar, Gisel langsung memberikan respons. Wanita berusia 26 tahun itu mengabarkan, saat ini ia dan Gading berada dalam keadaan baik. Ibu dari Gempita Noura Marten hanya merasa kesal lantaran menjadi korban pemelintiran berita.

Mengenai kabar penangkapan, Gading telah memberikan klarifikasi bahwa ia dan Gisel dinyatakan bebas dari narkoba. Sama halnya dengan sang suami, Gisel juga ikut menanggapi pemberitaan tersebut lewat sebuah video singkat di Instagram.

Barusan balik dari tmpt dengerin band biasanya, hr ini ada razia gabunga dr BNN.. kita sih baik2 aja.. sdh smpe rmh dengan selamat. cmn td smpt bete krn wartawan foto2in banyak bgt, dgn asumsi dr kita bahwa itu pasti akn dipergunakan dengan kurang tepat d berita2 online (yg kita tau bgt kadang suka nulis hal2 yg bikin masyarakat tertarik dengan permainan kata katanya..) aku tau resiko pekerjaan ini, selama ini gak pernah masalah kl mau diberitain apa apa jg.. cmn kl sdh menyangkut masalah ini ak ga bs tinggal diam.. krn salah sedikit akan salah persepsi. barusan ada penulisan berita yg menurutku tidak mencerminkan kondisi sebenarnya mangkanya ak angkat bicara.. semoga yg nulis bisa lbh bijak lg ya kedepannya.. makasi.. nite.. . . Oiya kenapa ak pasang lgs di instagram, krn i believe kekuatan sosmed ini lumayan ya cepet bgt penyebarluasannya.. dibanding ak hrs nelponin kantor tribun news.com yg jm sgini udh tutup.. thanks

Video kiriman Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

(rds)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top