Tertangkap Setubuhi Istri Polisi, Bupati Katingan Mengaku Khilaf

Dibaca kali

 Oleh Aris Bagus Eko 09 Januari 2017, 13:13 WIB

Katingan - Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie mengaku khilaf atas kasus perzinaan yang menjeratnya, setelah tertangkap saat berduaan dengan Istri Polisi. Hal itu disampaikan Bupati dalam rapat koordinasi dengan sjeumlah pimpinan SKPD di pendopo rumah jabtan..

"Beliau juga secara terbuka mengaku khilaf dan minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pimpinan SKPD dan juga warga atas kasus yang menimpanya," Kata Sumber resmi, Senin (9/1)

Ahmad diketahui memimpin rapat internal bersama seluruh unsur pimpinan SKPD Kabupaten Katingan . Ahmad ingin memastikan bahwa roda pemerintahan harus tetap berjalan meski kasus hukum sedang melilitnya.

"Beliau menyampaikan bahwa roda pemerintahan harus terus berjalan, meski dirinya sedang menjalani proses hukum," kata sumber tersebut.

Ia mengatakan, rapat internal seperti ini seringkali digelar sebelum kasus orang nomor satu di Katingan itu mencuat. Dalam rapat internal tersebut, Bupati Ahmad Yantenglie didampingi Wakil Bupati Sakariyas dan Sekretaris Daerah Katingan Nikodemus.

Menurutnya, pada awal 2017 ini bupati belum sempat menggelar rapat. Sehingga rapat ini menjadi momen penting sekaligus membicarakan atas terjadinya perubahan nomenklatur organisasi perangkat daerah (OPD).

(Okn)

Komentar


    Baca Lainnya, Delik Nasional

    Bagikan