Meriahkan HUT ke-10 Kotamobagu, Pemkot Jalan Sehat Bersama PT Hasjrat Abadi

KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Jumat (12/05/17) pagi, menggelar jalan sehat bersama pimpinan dan karyawan PT. Hasjrat Abadi Kotamobagu.

Jalan sehat yang mengambil titik star di lapangan ‘Boki Hotinimbang’ depan Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, dilepas oleh Asisten II Setda Kotamobagu, dan turut diikuti seluruh perangkat desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu,

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd, mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan menyambut HUT Kotamobagu ke-10, jalan sehat yangdilaksanakan, sudah menjadi program Pemkot dan Dispora Kotamobagu

“Seperti biasa, kami mengundang sponsor dari BUMN/BUMD atau pihak swasta untuk bekerjasama dengan kami setiap kegiatan seperti ini. Kali ini, PT. Hasjrat Abadi Kotamobagu dibawah pimpinan ibu Lilis W. mantali, SE, hadir sebagai sponsor. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih, karena sudah mensponsori kegiatan jalan sehat pagi ini,” ucap Tonny.

Usai melaksanakan jalan sehat, dialnjutkan dengan senam Tree End’s dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, dan senam zumba dari PT. Hasjrat Abadi Kotamobagu.

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, Pimpinan PT. Hasjrat Abadi, Lilis W. Mantali, SE, para staf ahli, jajaran SKPD, anggota KODIM 1303 Bolaang Mongondow, serta seluruh ASN di Lingkup Pemkot Kotamobagu.

(Zul)

 

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top