Jawa Timur

Hakim PN Surabaya Dan Anak Yatim As-Syakinah, Berbuka Puasa Bersama

Surabaya – Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Sujatmiko beserta ketua pengadilan Sidoarjo, Gersik dan Mojokerto, dan sejumlah hakim tinggi Jawa Timur, menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dari Panti Asuhan As-Syakinah jalan Wonokitri 4 No 26. Senin (19/06).

Buka Puasa Bersama di bulan Ramadhan 1438 Hj ini digelar secara sederhana namun dalam suasana tempoe doloe dengan memanfaatkan gedung lama PN Surabaya yang masuk sebagai cagar budaya.

Kepada anak yatim dan pejabat tinggi kehakiman, ketua PN Surabaya Sujatmiko mengajak makan bersama dan menyerahkan bingkisan lebaran berupa sarung, makanan dan uang saku.

Menurut Ketua PN Surabaya, acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi para hakim dengan masyarakat, khususnya anak yatim.

“Mudah-mudahan melalui doa anak Yatim, hakim PN Surabaya mendapatkan barokah dari Allah SWT untuk menjalankan tugasnya dibidang penegakan hukum.” kata Sujatmiko dalam sambutanya.

Nur Syaadah, Ketua Yayasan Yatim Piatu As-Syakinah, berterima kasih karena anak-anaknya sudah diundang berbuka puasa bersama dan audah memdapatkan santunan. Nur pun berharap  agar keberkahan menyertai Pengadilan Negeri Surabaya.

“Semoga ketua pengadilan negeri surabaya dan hakim-hakimnya mendapatkan kemudahan yang diberikan Allah SWT. Semoga doa para hakim dijabah oleh Alloh. barang siapa yang menyayangi anak yatim, dia akan seperti jari tengah dan telunjuknua Allah,” ucap Nur.

Acara buka puasa bersama itu diakhiri dengan makan bersama sebelum menuju masjid Al Hikmah Pengadilan Negeri Surabaya untuk menjalankan ibadah shalat tarawih berjamaah. (Han/Son)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top