Sulawesi Utara

Pengrusakan di PT CNSC, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polda Sulut

MANADO — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, penuhi panggilan Polda Sulut, dalam pemeriksaan terkait dengan dugaan kasus pengrusakan yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja di area pabrik PT Conch Nort Sulawesi Cement, beberapa waktu yang lalu.

Bupati Bolmong Yasti Seopredjo Mokoagow, yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu ini, penuhi panggilan polda sulut, selasa (20/06/17) dan diperiksa pada pukul 13.30 Wita.
Kepada Wartawan, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pengrusakan.
“Saat ini diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pengrusakan. Bupati Yasti, diperiksa sekitar pukul 13.30 wita,” kata Kabid Humas Polda Sulut.
Lebih lanjut lagi dikatakan Kabid Humas Polda Sulut, usai dilakukan pemeriksaan, terhadap Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, Polda Sulut akan melakukan gelar perkara.
“Tadi cuma diperiksa sebagai saksi. Untuk penentuan keterlibatannya akan di tentukan setelah gelar perkara oleh penyidik.” Tutup Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Seperti diketahui, pemanggilan pemeriksaan yang dikayangkan Polda Sulut, kepada Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Seopredjo Mokoagow, ini bukanlah yang pertama, melaminkan sudah panggilan yang kedua kali.
(Zul)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top