Bolmong

Peringati HUT Polri ke-71, Polres Bolmong Potong Tumpeng

KOTAMOBAGU — Usai menggelar apel perayaan HUT Polri ke-71, di Halaman Markas Kepolisan Resor (Polres) Bolaang Mongondow, Senin (10/07/17) Kapolres Bolmong  AKBP Faisol Wahyudi SIK, menggelar pemotongan Tumpeng yang turut di apit para Perwira.

Pemotongan Tumpeng dilaksanakan Kapolres AKBP Faisol Wahyudi bersama Ibu Hj Lilis Faisol Wahyudi, yang kemudian diserahkan kepada anggota Polres Bolmong, yang berusia paling tua dan paling muda.

Dalam perayaan HUT Polri ke-71, Kapolres Bolmong Faisol Wahyudi SIK, berharap agar kedepan Polres Bolmong bisa lebih baik lagi dan semakin di cintai masyarakat.

“Saya berharap kedepan Polres Bolmong bisa lebih baik lagi dan semakin di cintai masyarakat. Karena Polisi itu adalah pengayom dan pelindung masyrakat,” kata Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK.

Seperti diketahui, sebelum dilaksanakan pemotongan tumpeng, Polres Bolmong menggelar Upacara Perayaan HUT Polri, dan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, ditunjuk untuk menjadi Inspektur Upacara.

Nampak hadir dalam perayaan HUT Polri ke-71, Dandim 1303 Bolmong Letkol Sampang Sihotang, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling SE, serta para Anggota, Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir SE, beserta anggota, Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, para serta yang mewakili Bupati Bolmut, Bolsel, dan Walikota Kotamobagu.

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top