Gadget

Ini Keunggulan Hp Xiaomi Redmi Pro 5

Pontianak- Meski ponsel ini dibekali spesifikasi sangat baik namun urusan komunikasi Xiaomi menawarkan kenyamanan dan kemudahan dengan menyediakan dua slot untuk sim card. Terbagi dalam dua tipe yakni CDMA dan GSM serta dukungan jaringan 4G dengan kecepatan akses internet VoLTE yang lebih stabil dan cepat. Untuk konektivitas tentu saja sudah sangat lengkap, selain Wifi yang bisa dimanfaatkan untuk terhubung dengan internet, ponsel ini dilengkapi bluetooth v4.2, infra Red serta microUSB type C 1.0.

Desain Mewah dengan Body Metal

Kelebihan Xiaomi Redmo Pro yang kedua adalah sektor desain yang nampak lebih mewah dibanding ponsel Xiaomi lainnya yang pernah ada. Bodynya di desain lebih halus dan gaya dengan balutan material metal yang kokoh. Pada bagian dengan terdapat tombol home yang elegan, sementara bagian belakang nampak dua kamera berjejer vertikal yang menunjukan ponsel ini juga sebagai ponsel kamera.

Layar lebar 5,5 inci didesain lebih menawan dengan model 2.5D curved Glass Screen atau model melengkung pada setiap sisinya. DIsamping itu teknologi OLED diklaim lebih baik ketimbang jenis layar standar lainnya. Dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi rasanya layar sudah sangat jernih dan tajam dengan tingkat responsitifitas yang tinggi.

Mesin Deca-core dengan Bantuan RAM 3 GB atau 4 GB

Bagian mesin menjadi yang paling menarik untuk disimak, mesin Xiaomi Redmi Pro memang mendapat perhatian banyak orang, pasalnya prosessor yang digunakan sudah bertenaga Dea-core atau 10 Core yang merupakan prosessor tertinggi untuk smartphone hingga saat ini. Prosessor tersebut memiliki kecepatan berbeda setiap versinya, untuk Xiaomi Redmi Pro versi standar dibekali kecepatan Deca-core 2.1 GHz dengan chipset tangguh keluaran MediaTek MT6797 Helio X20 serta bantuan kapasitas RAM besar 3 GB. Jelas ponsel ini sangat bertenaga dan belum ada saingan. Apalagi versi HIGH dengan prosessor Deca-core 2.3 GHz berchipset MediaTek MT6797T Helio X25 dan dibantu oleh RAM besar 3 GB. Hasilnya sudah pasti memuaskan.

Versi tertinggi atau versi Exclusif hadir dengan prosessor Deca-core 2.5 GHz dengan chipset MediaTek MT6797T Helio X25 serta kapasitas RAM lebih tinggi yakni 4 GB. Ketia versi Xiaomi Redmi Pro tersebut menggunakan kartu grafis yangs ama yakni Mali-T880MP4 yang mampu menampilkan gambar grafis mumpuni dengan tingat kehalusan yang tinggi. Kemampuan ponsel juga semakin responsif dimana sistem operasi android Marshmallow v6.0 turut berperan dalam meningkatkan kinerja permesinan secara keseluruhan.

Kapasitas Memori Besar 32 GB hingga 128 GB

Gak perlu ragu saat ingin menyimpan file dengan jumah besar ataupun banyak, pasalnya memoriXiaomi Redmi Pro untuk versi standar dibekali 32 GB, versi High lebih besar yakni 64 GB sementara versi Exclusif hadir dengan kapasitas maksimal 128 GB. Masing-masing versi bahkan masih bisa menambah kapasitas hingga 256 GB dengan microSD.

Ponsel Kamera dengan kualitas DSLR

Beralih kebagian kamera, ponsel ini dipersenjatai dengan kamera canggih dengan kualitas gambar foto setara dengan kamera DSLR. Bagian belakang dibekali dengan dua kamera sekaligus yakni 13 MP dan 5 MP. Dengan dua kamera ini sobat bisa berkreasi menghasilkan gambar blur yang eksotif. Masing-masing kamera dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0 serta phase detection autofocus (PDAF) sebagai andalannya.

Sementara untuk selfie hadir dengan ukuran 5 MP dilengkapi fitur f/2.0. Baik kamera belakang maupun depan sama-sama bisa merekam video dengan kualitas jernih setara full HD 1080p@30fps.

Sumber: polselmu.com

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top