Pilkada

Datangi Kantor DPD Demokrat, La Nyalla Kendarai Vespa Kesayangannya

Surabaya – Ketua Kamar dan Dagang Industri (Kadin) Jatim, La Nyalla Mattalitti memastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018. Kepastian itu ditunjukkan dengan mendaftar sebagai bakal calon gubernur (bacagub) ke DPD Partai Demokrat Jatim, Senin (17/7). 

Di kediaman La Nyala Mattalitti yang berada di Perumahan Wisma Permai Barat 39 Surabaya tampak dipadati ribuan pendukung setianya yang akan ikut serta mengantarkan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jatim ke Kantor DPD Partai Demokrat Jatim Surabaya. 
Kepada wartawan, La Nyalla mengungkapkan bahwa dirinya mendaftar ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim tidak sendirian, berangkat dari kediamannya, Nyalla diantar sekitar 500 pendukung setianya. Antara lain, kader Pemuda Pancasila (PP), Kadin Jatim, Srikandi PP, Gapeknas, elemen sepeda ontel dan komunitas Vespa.

“Saya menggunakan Vespa lama saya yang saya pakai pada tahun 1989, karena saya ingin lebih dekat dengan masyarakat.” ungkapnya. 
Iring-iringan dimulai pukul 12:47 wib seusai shalat dhuhur dengan Kemeja Putih La Nyalla menaiki motornya dengan menggunakan helm dan hadir pula rombongan dari partai Hanura ikut mengawalnya. 
La Nyalla juga menambahkan bahwa meski bersaing dengan Saifullah Yusuf dan Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jatim nanti, dirinya yakin bisa menang dan terpilih menjadi gubernur periode 2019-2024. 

“Masalahnya kedua bacagub itu kurang paham ekonomi. Yang diurus cuma masalah sosial,” tegasnya.  (Dn-2)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top