Hiburan

Ini 10 Gaya Sexs Paling Hot Yang Disukai Wanita

Sex memang mengasyikan .. Namun jika dilakukan terlalu sering, maka tingkat “keasyikannya” seakan makin memudar dan tidak lagi terasa nikmat. Jika demikian, maka 36 Gaya Seks Paling Disukai Wanita berikut ini bisa anda jadikan solusi untuk mengdongkrak kembali tingkat keasyikan anda dalam bercinta

Jika anda beritikad tidak baik, Silakan tutup dan jangan pernah membaca informasi yang kami sajikan ini. Kami sungguh TIDAK RIDHO jika pembaca hendak menggunakan informasi ini untuk berbuat keji. SEKALI LAGI silakan tutup dan jangan pernah membaca informasi ini !!

Ada banyak sekali manfaat dari kegiatan sex yang kita lakukan. Baik dari segi kesehatan ataupun psikologis

Namun bukan tidak mungkin, bila keseringan melakukan sex membuatnya terasa membosankan dan tidak seindah saat berbulan madu.

Hal ini bisa terjadi bila setiap pasangan hanya melakukan sex untuk melampiaskan birahi semata tanpa mengetahui teknik teknik yang bisa meningkatkan kenikmatan bercinta.

Nah, untuk mengatasi mengatasi hal demikian, gata gaya sex paling erotis dan paling menggairahkan ini bisa anda coba agar kegiatan sex anda tidak lagi membosankan

1. Gaya Seks Paling Disukai Wanita the CAT

Gaya the CAT ini hampir sama dengan gaya misionaris yg legendaris. namun sebab gaya misionaris tergolong standar & untuk kebanyakan orang “membosankan”, farian gaya bercinta yg satu ini telah dibuktikan memberikan perubahan di banyak pasangan. Menurut studi di Journal of seksual and Marital Therapy, perempuan yg mempunyai kesulitan orgasme dengan gaya misionaris mengalami peningkatan orgasme di gaya the CAT sebanyak 56 persen.

2. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Air Terjun (Waterfall & Head Rush)

Banyak yg jikang, semakin banyak darah yg mengalir ke otak semakin baik untuk kecepatan berpikir seseorang. Katanya sih, Einsten dulunya suka berbaring dengan gaya kepala di bawah untuk melancarkan aliran darah yg lebih banyak ke otak. KATANYA sih (saya tak pernah cukup peduli untuk cari tau kebenarannya).

3. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Cowgirl

Gaya ini sebenarnya lebih dikenal dengan gaya Woman On Top, alias perempuan di atas. Gaya ini memerlukan stamina wanita yg maksimal tentunya. sebab di gaya ini, wanita lah yg lebih aktip bergerak dalam kondisi duduk di atas selangkangan suami. Gaya ini sebenarnya ialah salah satu gaya bercinta terbaik yg dapat menghasilkan sensasi menakjubkan. Pada gaya ini, penetrasi yg konstan terjadi di sepertiga bagian terdepat fagina, yg mana ialah jona tersensitip

4. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Hot Seat

Gaya seksual Hot Seat sebenarnya ialah farian dari gaya doggy style, hanya saja dilakukan dalam kondisi duduk. Suami berada dalam gaya duduk & sedikit mengangkang, baik itu di sisi ranjang ataupun kursi. Sementara istri menempatkan diri di gaya duduk di antara kedua paha suami. Berbeda dengan doggy style yg anda kenal dimana pria mengambil alih kendali dalam pergerakan, gaya hot seat ini mengharuskan pihak wanita yg lebih aktip. Jadi sekali lagi tentunya memerlukan stamina wkwk.

5. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Spin Cycle

Gaya seksual yg disebut dengan Spin Cycle atau Repairman ini sebenarnya sama saja dengan gaya seksual Hot Seat yg sebelumnya disebutkan di poin nomer. Namun pada gaya Spin Cycle dilakukan di atas mesin cuci & memanpaatkan getarannya sebagai penambah sensasi.

6. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Tangga Surga

Bicara soal seks, salah satu aspek yg dapat menjadi sensasi baru ialah pemilihan tempatnya. Gaya Tangga Surga atau yg istilah Plores pedalamannya Stairway to Heafen ini ialah salah satu gaya yg tak diperuntukkan untuk aktifitas seksual di kamar. Menurut para pecinta gaya ini, katanya “kenapa mesti nunggu hingga di kamar?”

7. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Cowgirl terbalik

Sebelumnya telah anda bahas gaya Cowgirl alias Woman On Top. untuk sekarang saya bahas satu lagi fariannya, yaitu gaya hubungan intim Referse Cowgirl alias Cowgirl terbalik. Jika di gaya Cowgirl yg dasar istri memposisikankan diri menghadap ke suami, Referse Cowgirl yg dilakukan dengan membelakangi suami. Mudah toh?

8. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Pole atau Thighmaster

Gaya bercinta yg satu ini disebut gaya Pole atau Thighmaster. Ente pasti bertanya-tanya kenapa gaya yg satu ini disebut demikian. Nah, saya pun sama bingungnya dengan ente.

9. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Face Off (The Lap Dance)

Nah, anda mulai masuk ke gaya-gaya untuk mereka yg suka dengan “keintiman”. Beberapa gaya yg bakal dibahas ini akan memberikan ente sensasi intim yg menakjubkan, dapat bikin suami istri semakin lengket di atas maupun di bawah ranjang (wkwkwk?)

10. Gaya Seks Paling Disukai Wanita Lajy Man

Gaya hubungan intim Lajy Man ialah salah satu farian dari gaya Pace Opp. Bedanya, gaya ini dilakukan dalam gaya suami yg duduk. Sebaiknya dilakukan di permukaan yg empuk, seperti ranjang atau matras. Letakkan bantal di belakang suami sebagai sandaran. Lalu istri memposisikan diri dalam kondisi duduk menghadap suami dengan membengkokkan kaki seperti berjongkok. Jadi di gaya ini, sekali lagi istri yg mengambil kendali dalam penetrasi dengan bertumpu di kakinya. Tentu saja, suami dapat ikut membantu dengan mengangkat bagian bokong istri.

(Sht)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top