‘Pasukan Orange’ Milik Pemkot Kotamobagu Terdepan Sambut Piala Adipura

KOTAMOBAGU — Puluhan ‘Pasukan Orange’ milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang kesehariannya menjaga dan merawat kebersihan lingkungan, Kota Kotamobagu, Kamis (03/08/17) turut andil dan menjadi barisan terdepan, menjemput Piala Adipura, yang diberikan oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia Dr Ir Sitti Nurbaya Bakar MSc kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kemarin (02/08/17) malam di Jakarta.

Bertempat di Ruas Jalan AKD Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, gerbang pintu masuk Daerah Kotamobagu sekitar pukul 11.00 wita suasana senang dan bahagia terlihat dari wajah para pasukan orange, dan para ASN, mau pun para Tenaga Honorer Daerah (Honda) serta seluruh masyarakat yang turut menjemput Piala Adipura.

“Ini adalah hari kegembiraan kami, yang telah bekerja bersama untuk terus bekerja merawat dan membersihkan kotamobagu hingga mampu mempertahankan dan berhasil meraih kembali piala adipura,” kata para Pasukan Orange.

Dalam pantauan, Nampak hadir pada penjemputan piala adipura, Sekretaris Daerah Adnan Massinae S.Sos MSi, para pimpinan dan staf  Satuan Kerja Peranagkat Daerah (SKPD) serta warga. Juga Nampak para siswa-siswi pelajar dari tingkat SD dan SMP turut serta menyambut datangnya piala adipura yang dibawah oleh Walikota Kotamobagu.

(Di2)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top