Trending

4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan Sepanjang Masa

Banyak berita terbaru hari ini yang mengungkapkan bagaimana kekejaman seseorang hingga mengubah dirinya senjadi sosok kanibal. Manusia yang diciptakan dengan hati yang sangat lembut penuh dengan kasih sayang dan perasaan cinta, dengan penuh kekejaman menghilangkan sifat kemanusiaanya, memakan sesama manusia. Anehnya itu tidak hanya terjadi sekali dua kali. Para pelakunyapun melakukan semua itu dengan penuh kesadaran, entah mereka benar-benar memiliki penyimpangan atau memang mereka tercipta seperti itu. Bukan sebagai manusia lagi.

Sepanjang sejarah, inilah beberapa kasus kanibalisme paling mengerikan. Bukan karena jumlah korbanya yang sangat banyak, tapi karena cara mereka melakukanya dengan penuh kesadaran. Bahkan di depan orang banyak. masihkan mereka dianggap sebagai manusia normal? Bahkan ada sebuah pernyataan menarik dari seorang jurnalis William Seabrook di tahun 1920, ia menyatakan bahwa daging manusia sama rasanya dengan daging sapi. Hal itu diungkapkan lantaran ia pernha memakan daging manusia semasa melakukan kegiatan peliputan di afrika, dan kebetulan di sana ada pesta makan daging manusia.

Memenggal kepala korban lalu memakannya di dalam bus.

Siapa yang bisa membayangkan ada seorang penumpang bus tiba-tiba membunuh penumpang lain hingga memotong kepalanya dan memakanya di dalam bus? Adalah Vince Weiguang Li yang bisa melakukanya. Suatu siang, ia duduk di damping penumpang bus lain bernama Tim McLean yang sedang tidur siang. Lalu dengan cepat ia mengeluarkan pisau dan menusuk leher Tim McLean berulang kali hingga terpuitus. Vince Weiguang Li lalu berjalan ke bagian belakang bus sambil membawa kepala yang terputus. Disana kemudian ia memakan kepala Tim. Tentu saja hal itu membuat para penumpang lain ketahutan.

Polisi memang bertindak cepat atas kejadian itu, dengan segera polisi menangkan pelaku. Polisi juga mengungkapkan alasan medis mengapa pelaku bisa melakukanya, yaitu pelaku mengidap Schizophrenia. Tapi bagaimana bisa itu terjadi? Pelaku hanya mengaku bahwa ia mendapat bisikan untuk melakukan hal kejam itu. sungguh mengerikan.

Chef Jepang yang memasak alat kelaminnya sendiri.

Bagaimana cara chef ini berfikir? Bagaimana ia bisa memiliki pikiran untuk memotong alat kelaminya sendiri dan menghidangkanya untuk pengunjung istimewa. Adalah seorang Chef asal Jepang, Mao Sugiyama di tahun 2012 yang melakukanya. ia memutuskan untuk menjual hidangan alat kelaminya sebesar 100 ribu yen. Tawaran itu ia sampaikan pada sebuah postingan.

Tapi sebelum ia memposting itu, ia telah memotong alat kelaminnya sendiri dan menaruhnya di dalam frezerr selama 2 bulan. Akhirnya terpilihlah lima orang spesial yang akan menikmati hidangannya. Ia memasak sendiri alat kelaminya bersama dengan menu makanan yang lain. Tertarik mencoba? Entah chef ini masih sehat akalnya atau tidak.

Pria yang mencuri mayat dan memasaknya menjadi Kare.

Hampir sama seperti kasus sumanto, Arif Ali juga melakukan hal yang sama. Berulang kali mencuri mayat dari kuburan dan menjadikanya sebagai kare. Entah apa yang dipikirkan pria ini. dan bagaimana pula pertama kali ia bisa merasakan bahwa daging manusia menurutnya enak dijadikan kare. Rupanya pria ini sudah melakukanya berulang kali. Bahkan polisi menangkapnya dalam keadaan masih hendak memasak kepala bocah tiga tahun..

Nah itulah beberapa berita terbaru hari ini seputar kanibalisme yang masih menjadi menjadi catatan sejarah kanibalisme paling mengerikan. Semoga ini tidak menjadi insipirasi pada kisah-kisah yang lainya ya. [tq]

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top