Bolmong

4 Bulan di Laporkan Penggelapan di Polres, Terlapor Tak Kunjung di Proses?

KOTAMOBAGU — Terpancar dari raut wajah kekesalan yang tak bisa di sembunyikan oleh Stenly Wulur (47) warga kelurahan kotamobagu, terkait dengan tindak pidana penggelapan mobil miliknya yang di sewakan lantas tak kunjung di kembalikan oleh AI warga Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kekesalan Stenly, diakibatkan karena merasa kasus yang dilaporkannya ke Mapolres Bolaang Mongondow sejak 10 Mei 2017 silam hingga kini terkesan tak kunjung diproses ke terlapor AI warga desa imandi, kecamatan dumoga, kabupaten Bolaang Mongondow.

Bahkan Kata Stenly, dirinya akan mencoba untuk mengadukan kasus tersebut ke Kapolres Bolmong, agar jelas laporannya itu bisa berproses atau tidak.

“Makanya kita mau ketemu dan mengadu laporan ini. Apakah mau diproses atau tidak,” kata Stenly Wulur, yang juga selaku Ketua FKPPI Bolaang Mongondow. Kamis (21/09/17) dirumahnya.

Dan untuk menanggapi kasus tersebut, kepada wartawan, jum’at (22/09/17) Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas SE, mengatakan kasus tersebut dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidukan,” kata Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas SE.

Lebih lanjut lagi, mantan penyidik propam polda sulut, ini menambahkan  Reserse Kriminal Polres Bolmong, akan tindaklanjuti semua laporan, sesuai dengan Peraturan Kapolri.

“Pada intinya semua laporan akan ditindak lanjuti sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam Peraturan Kapolri (Perkap) no 14 tahun 2012 tentang managemen penyidikan tindak pidana,” tutup AKP Hanny Lukas SE, Kasat Reskrim Polres Bolmong, saat memberikan tanggapan via pesan Whatsapp.

Perlu diketahui, kasus tersebut bermula, tanggal (27/08/16) terlapor AI alias Aske, meminjam mobil pelapor, jenis Toyota Agya nomor polisi DB 1283 KB, selama 2 hari. Dan menyewa dengan harga Rp 300.000/hari, hingga kini belum mengembalikan mobil tersebut.

(Zul)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top