funika

Lawan Liverpool, Ini yang dilakukan MU

London – Mantan pemain Liverpool Kenny Dalglish memperkirakan Manajer Manchester United Jose Mourinho akan mengadopsi pendekatan defensif “memarkir bus” seperti dilakukannya musim lalu saat menghadapi Liverpool esok Sabtu.

Pertemuan pertama Mourinho melawan Liverpool terjadi ketika United menahan seri Liverpool 0-0 di Anfield sekitar 12 bulan lalu.

Saat itu MU hanya menguasai 35 persen distribusi bola yang merupakan terendah dalam pertandingan Liga Utama Inggris.

Bekas pemain dan manajer Liverpool juga memperkirakan pertandingan Liverpool versus Manchester United akan sangat emosional.

“Anda akan selalu memperkirakan Liverpool versus Manchester United sebagai pertandingan yang ketat,” kata Dalglish dalam laman ESPN.

“Tahun lalu ketika United bertandang ke Liverpool, Jose Mourinho telah memarkir bus. Itu bukan hanya satu bus, melainkan sepasang bus tingkat.”

“Saya kira sekarang pun United akan datang dengan sangat defensif, tapi saat bersamaan mereka para pemain depan yang fantastis pada diri Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Anthony Martial.”

“Saya kira Jose akan berusaha memastikan tekanan ada di Liverpool, tetapi tekanan menimpa semua orang ketika dalam pertandingan seperti ini.”

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top