Usai dilantik KPU, Walikota Kotamobagu Minta PPS Sukseskan Pilkada

Dibaca kali

 Oleh Zulharman Abidjulu 10 November 2017, 23:33 WIB

KOTAMOBAGU --- Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, jumat (10/11/17) menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji 99 anggota panitia pemungutan suara(PPS) yang akan bertugas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu

Dalam sambutan pada dilantiknya para anggota PPS yang akan bertugas di 33 desa dan kelurahan, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meminta adanya kerjasama yang baik guna membantu KPU dalam melaksanakan dan mensukseskan pesta demokrasi pilkada serentak pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobgu tahun 2018.

"Saya hadir dan menyaksikan langsung pelantikan ini karena pemerintah daerah bagian dari konstitusi," kata Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Lebih lanjut lagi dikatakan Walikota Tatong Bara, Dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Selaku Pemerintah Daerah, akan mensuport seluruh pembiayaan dalam pelaksanaan, serta wajib memonitor, dan mengawal.

"Dengan berintegritas Pilkada akan berjalan dengan baik dan akan mendapatkan hasil pemimpin yang baik. Kalau sudah di awali dengan sistem yang tidak baik hasilnya pun tidak baik dan sukses tidaknya pemilihan walikota dan wakil walikota kotamobagu tanggal 27 juli tahun 2018 nanti ada di tangan bapak dan ibu dibawah kordinator KPU dan Panwas kota kotamobagu." Kata Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Tampak hadir Walikota kotamobagu Ir Tatong Bara, Ketua dan Komisioner KPU, Nova Tamon SE, Iwan Manoppo SE,ME, Aditya Tegela SE, sekertaris KPU Frans Manoppo, Ketua Bawaslu DR Musly Mokoginta SH,MH, Rohaniawan, Lettu Felix Rawung, AKP Hanny Lukas, SKPD Kotamobagu, dan seluruh anggota PPS.

(Di2)

Komentar


    Baca Lainnya, Delik Info kotamobagu

    Bagikan