Walikota Kotamobagu Pimpin Upacara Peringati Hari Pahlawan 10 November

KOTAMOBAGU — Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (10/11/17) memimpin upacara memperingati hari Pahlawan 10 november tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan ‘Boki Hotinimbang’

Upacara Peringati Hari Pahlawan, dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan leluhur yang sudah mendahului.

“Para pahlawan pendahulu kita mengajarkan kepada kita keteladanan rela berkorban. Karena Bung Karno perna berpesan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawannya,” kata Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, saat memberikan sambutan.

Dikatakan lagi, kalimat singkat tersebut memiliki makna yang mendalam bagi semua karena tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan tidak akan ada gagasan besar untuk mendirikan sebuah negara yang bernama Republik Indonesia.

Dengan dilaksanakannya Upacara peringati Hari Pahlawan, Walikota Kotamobagu, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota kotamobagu, untuk lebih menibgkatkan semangat kebangsaan.

“Kiranya dalam momentum hari pahlawan kita semua terus meningkatkan semangat kebangsaan dan semangat kepahlawanan yang berpijak pada nilai-nilai persatuan kebersamaan dan kekeluargaan.” Tutup, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Tampak hadir dalam upacara memperingati hari pahlawan, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bara, Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir SE, Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan SIK mH, Kasdim Mayor Lucky Maramis, Kejari Kotamobagu, Daspiln SH,Kepala Imigrasi kotamobag, Kepala Depag Kotamobagu.

(Di2)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top