Bangka Belitung

Begini Tanggapan Humas PT Timah Terkait TI Rajuk Parittiga

Parittiga – Buntut dari aktifitas penambangan timah ilegal, di jalan Paud Desa Sinar Manik Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat yang dikabarkan mendapatkan protes serta meresahkan masyarakat.

Melalui Humas PT Timah (Persero) Tbk, Anggie S, pihak korporasi menjawab konfirmasi yang dikirimkan deliknews.com via pesan instant whatsapp.

Berikut petikan dialog tersebut.

Menurut Anggi, pada intinya PT Timah dalam pola kemitraan selalu melakukan pengawasan terhadap areal rencana kerja operasi produksi. “Dalam pola kemitraan dengan tentunya, sama juga dengan lokasi tersebut jika ada indikasi keluar wilayah operasi, tentu perusahaan tetap melakukan pengawasan dan mengarahkan,” kata Anggie, Senin, 13/11.

Dalam hal itu kata Anggie, perusahaan selalu membuka komunikasi seluasnya terhadap persoalan dilapangan yang bersinggungan dengan masyarakat.

Namun anehnya, saat ditanyakan mengenai kegiatan tambang rajuk, apakah bisa di keluarkan oleh Pt Timah, karena bukan standar peralatan PT Timah. Anggie mendadak diam, tidak bisa menjawab dan berjanji akan di konfirmasi kembali.(Din)

 

editor : LH

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top