Wanita

Gila! Pasangan ini menikah diatas pohon

BIASANYA pesta pernikahan dipenuhi dengan dekorasi yang penuh dengan hiasan bunga dan dipenuhi makanan dengan berbagai jenis untuk para tamu undangan. Namun hal berbeda terlihat dari pernikahan sepasang mempelai di China.

Keduanya menggelar pernikahan yang jauh dari kata mewah dan dipenuhi dekorasi bunga. Mereka justru menggelar pernikahan dengan mendekatkan diri dengan alam dan tak tampak dekorasi istimewa untuk pernikahan mereka.

Untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan sepanjang hidup, mereka menggelar pernikahan di dinding tebing di Pegunungan Chaya, Provinsi Henan.

Uniknya, mereka benar-benar melakukan pernikahan dengan memanjat tebing dilengkapi peralatan keselamatan layaknya seorang atlet panjat tebing. Pasangan pengantin yang tak disebutkan namanya ini melakukan panjat tebing sambil menggunakan busana pengantin.

Mempelai wanita mengenakan gaun pengantin berwarna putih, make-up dan hair do layaknya pengantin pada umumnya. Sementara sang pria memakai setelan jas hitam dengan kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Tidak tampak ekspresi tegang di wajah sepasang pengantin ini. Mereka seakan begitu menikmati dan sudah terbiasa melakukannya.

Demi kelancaran acara tersebut, sepasang pengantin mengenakan sepatu yang nyaman untuk memanjat tebing. Ternyata tak hanya pengantin, para tamu yang hadir dalam pernikahan itu juga harus memanjat tebing.

Pernikahan mereka juga diabadikan ke dalam kamera. Dengan latar belakang pegunungan dan pepohonan, foto-foto tersebut memperlihatkan konsep pernikahan yang begitu berbeda dari biasanya.

Meski tak ada foto yang memperlihatkan mereka berada di puncak tebing, namun keduanya memanjat tebing pada ketinggian yang cukup untuk memperhatikan pemandangan di sekitarnya dengan luas. Bagaimana dengan Anda, tertarik melakukan pernikahan dengan konsep seperti ini?

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top