Jawa Timur

Hanura pasti dukung Khofifah di Pilgub Jatim

Surabaya – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara meyakinkan mendukung Khofifah Parawansa di Pilkada Jatim 2018. Hal itu dipastikan setelah ketua umum Hanura, Oesman Sapta menegaskan partainya akan bekerja keras untuk Khofifah.

Kendati demikian, pernyataan resmi antara Khofifah dengan Partai Hanura masih belim terjalin intens. Pasalnya, hingga hari ini Khofifah belum memutuskan untuk maju di Pilkada Jatim.

“Hanura sudah pasti akan mendukung Khofifah, di Pilgub Jatim 2018, pernyataan tersebut keluar langsung dari ketua Umum yang jauh-jauh hari sudah mengambil sikap mendukung Menteri Sosial ini” Kata Warsito, Sekretaris Hanura, Jatim di kantornya, Selasa.

Dikatakan Warsito, Hanura sudah memiliki hitungan sendiri dalam menentukan calon Gubernur, maka itu menurut dia lewat statment ketua Umum jadi jelas Hanura berpihak ke Khofifah.

“Entah nanti, Khofifah digandeng dengan pak Kelana Ketua DPD Hanura Jatim atau dengan yang lain, Hanura siap”Ungkap Cak War.

Cak War kembali mengatakan, saat ini sudah ada dua nama yang keluar dalam kontestasi Pilkada Jatim yaitu Gus Ipul dan Azwar Anas yang diusung oleh PDIP-PKB menyusul partai lainnya.

“Hanura sudah siap start mesin partai tinggal gerak” kata Warsito.

(gun)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top