Hukrim

Kepedulian Polda Jatim Membantu Kaum Difable

Surabaya –Membantu orang yang membutuhkan merupakan hal yang mulia bagi diri kita.

Memang, membantu boleh dilakukan oleh siapa saja tanpa mengenal jarak, asalkan dengan ikhlas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polisi Mulia yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Jatim AKBP Eddwi Kurniyanto SH SIK yang membantu kaum Difable berupa Kursi Roda.

Ketua Komunitas Difable Ganesha Indonesia (DGI) Eka Wulandari kepada wartawan menjelaskan bahwa ada polisi mulia yang mau peduli dan membantu kaum Difable.

“Bantuan tersebut disalurkan melalui Komunitas Difable Ganesha Indonesia pada Selasa 14 November 2017 dari Kasubdit Regident Polda Jatim berupa 1 unit Kursi Roda,” ujar Eka, Selasa (14/11).

Selain kursi roda, sambung Eka, beliau juga memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Sabun mandi, Sabun cuci pakaian, Sikat gigi dan pasta gigi serta Gula.

“AKBP Eddwi Kurniyanto SH SIK sudah beberapa kali memberikan bantuan alat bantu mobilitas kepada komunitas Difabel Ganesha Indonesia berupa kursi roda dan bantuan dana untuk rehab warkop Difabel serta menjadi sponsorship acara yang diadakan oleh komunitas DGI,” kata Eka.

AKBP Eddwi pun berharap melalui Eka, semoga sedikit rezeki yang diberikan mampu meringankan beban dan semoga bermanfaat.

Sementara itu, Nur Chasanah yang menerima bantuan kursi roda dari AKBP Eddwi mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Semoga Allah memberikan umur panjang, dimudahkan segala urusannya, segera naik pangkat. Amin. Dan semoga tetap menjadi suri tauladan bagi anggota polri yang lain serta memiliki sisa umur yang barokah,” ucapnya. (Eka)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top