Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah di Kecamatan Kotamobagu Selatan

KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan dan Koperasi sd Usaha Kecil Menengah, selasa (28/11/17) menggelar pasar murah, di kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Menerut Herman aray, Kepala Dinas Perdangan Kotamobagu, pasar murah digelar, guna meringankan beban masyarakat yang akan membeli sembako, menjelang perayan Natal 25 desember 2017.

Dikatakan Aray, pasar murah yang digelar tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kotamobagu tahun 2017.

“Pasar murah ini juga bersumber dari APBD 2017, dengan nominal sebesar 60 juta, yang di alokasikan untuk sejumlah bahan pokok. Diantaranya minyak kelapa, gula pasir, tepung dan lainnya,” kata Herman Aray, Kadis Perdagangan Koperasi dan Menengah.

Dengan demikian, kata Aray, digelarnya pasar murah oleh Pemkot Kotamobagu, itu dijamin dapat meringankan beban dengan harga jual yang lebih murah dari yang ada di pasaran.

“Pasar murah ini khusus bagi ummat kristiani yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan.” Tutup Herman Aray, Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM.

(Di2)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top