Pilwako 2018, KPU Kotamobagu Jamin Data Dukungan Calon Independen Tidak Bocor

KOTAMOBAGU — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Kotamobagu menjamin data dukungan pasangan Perseorangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, milik dari Drs Hi Jainuddin Damopolii dan Drs Suharjo Makalalag, tidak akan bocor atau pun di ketahui oleh pasangan yang lainnya.

Hal tersebut dikatakan Komisioner KPU Devisi Hukum, Dengan mengatakan akan menjaga nama baik KPU, bahkan mempertaruhkan jabatan.

“Yang pasti KPU menjamin data dukungan dari Pasangan Perseorangan yang maju sebagai Calon Independen, itu tidak akan bocor ke pasangan yang lainnya. Jaminannya Jabatan kami,” kata Aditya Tegela, Komisioner KPU, Devisi Hukum. Rabu, (29/11/17)

Lebih lanjut dikatakan Aditya, tahapan Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018, selaku penyelenggara pemilu, akan melaksanakan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Pilwako 2018 tetap kami akan laksanakan sesuai degan mekanisme dan aturan yang berlaku. Kan ada juga Panwaslu yang kan mengawasi,” jelas Aditya Tegela, Komisioner KPU Kota Kotamobagu.

(Zul/Di2)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top