Wanita

Tips berhubungan Intim saat malam pertama

MALAM pertama berhubungan seks pasti dinantikan banyak pasangan. Anda tak boleh melewatkan, meski tampak lelah melakukan pesta pernikahan.

Seks di malam pernikahan merupakan sesuatu hal yang diidamkan pria dan wanita. Ada banyak kejutan yang mereka dapatkan.

Jangan sampai Anda menyakiti pasangan saat bercinta di malam pertama. Anda bisa merasa gagal atau malam berhasil memuaskan si dia. Tapi semua sama saja, yang penting bikin si dia nikmat dulu berhubungan seks pertama kalinya.

Dilansir Timesofindia, berikut lima tips berhasil bercinta di malam pertama. Simak ulasannya lebih lanjut agar tak penasaran.

Kalem dan tenang

Saat mencoba malam pertama, jangan terburu-buru. Tetaplah kalem dan tenang saat memuaskan si dia. Jangan pula merasa canggung karena Anda bisa kehilangan gairah seks yang merugikan.

Jangan panik

Saat malam pertama hampir banyak wanita mengalami robeknya selaput dara. Tapi saat bercinta dan tidak mengalami hal itu jangan panik. Sebagai suami Anda juga harus paham. Tidak semua wanita berdarah saat bercinta. Saat hal itu terjadi, bukan tandanya wanita tidak perawan. Hati-hati, dia bisa kecewa dan menggagalkan momen orgasme.

Gunakan pelumas

Tak ada salahnya Anda memakai pelumas saat berhubungan seks pertama kalinya. Hal ini dilakukan untuk mencegah rasa nyeri pada bagian Miss V saat bersenggama. Dengan menggunakan pelumas, Anda jadi mudah terangsang. Tips ini penting dipraktikkan agar sama-sama bisa memuaskan.

Baca Juga:

Kondom Bisa Bikin Tak Nyaman Bercinta, Perhatikan 4 Hal Ini

Trik Manjakan Suami di Ranjang saat Akhir Pekan
Pemanasan

Pentingnya pemanasan atau foreplay saat bercinta bisa merangsang klimaks di akhir bercinta. Saat melakukannya, Anda dan pasangan akan merasa nyaman. Dijamin hal ini bisa membuat si dia membalas rangsangan Anda dengan cara yang lebih unik. Coba dan buktikan agar tak penasaran ya!

Tidak melulu orgasme

Saat malam pertama, pasangan tak wajib orgasme. Yang Anda pikirkan bagaimana caranya bisa memuaskan si dia lebih dulu. Selanjutnya, rangsang dulu sampai penetrasi. Pasangan harus merangsang bagian tubuh sensitifnya dengan tepat agar jaminan klimaks yang sangat nikmat.

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top