Bangka Belitung

Pangkalpinang Harus Lakukan Perluasan Wilayah

Pangkalpinang — Lima bulan sebelum hari pencoblosan, sebenarnya lebih dari cukup bagi warga Pangkalpinang untuk sekedar menilai aspek elektabilitas calon, faktor like and dislike, dan terakhir popularitas kandidat.

Dalam satu kesempatan wawancara dengan Bakal Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau akrab disapa Dodot, Ia memberikan penjelasan soal adanya info dirinya dipasangkan dengan Kandidat yang cukup populer di Kota Pangkalpinang, Ibu Kite alias Endang Kusumawaty.

” Jadi begini, pembicaraan antara saya, (Dodot selaku Bakal Calon Wawako –red) dengan Ibu Endang sebagai Bakal Calon Walikota sudah final ya, dengan partai pendukung juga sudah dikomunikasikan, nanti kami akan publish,” katanya via sambungan seluler, Rabu, 06/12.

Dodot juga menyatakan, jika Ia nantinya dapat dipercaya oleh masyarakat untuk menjalankan amanat setelah terpilih, maka yang pertama akan dilakukannya ialah memperluas wilayah Ibukota Pangkalpinang.

“Pangkalpinang harus memperluas wilayah, dengan demikian, kota ini secara administratif dapat memenuhi syarat sebagai Ibukota Provinsi, kemudian yang kedua, Pangkalpinang harus meningkatkan berbagai sumber daya-nya, dalam contohnya UMKM, ya karena harus jadi Kota Industri dan Jasa,” tegas Dodot.

Kemudian dirinya juga menyoroti soal pelayanan para aparatur daerah yang menurutnya, harus makin baik lagi dari sekarang. Karena sekali lagi perlu digarisbawahi, Kota Pangkalpinang ke depannya harus dikenal sebagai Kota Jasa dan Perdagangan. (LH)

sumber foto : fb

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top