Sumber foto : Semard Dju/deliknews.com

Awas, Jangan Nabung di Bank NTT, Ini alasannya

Dibaca kali

 Oleh Semard Dju 24 Januari 2018, 15:28 WIB

Kupang – Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) di minta waspada membuka rekening atau menabung uang di perusahaan daerah PT. Bank NTT, karena diduga sedang bermasalah.


Hal ini di sampaikan anggota komite nasional pemuda indonesia (NKPI) Emanuel Adonis, saat orasi di depan pintu gerbang bank NTT, pada Rabu (24/1).


“Saya minta kepada seluruh masyarakat di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur agar mewaspadai dengan membuka rekening di  Bank NTT, “kata Emanuel.


Jika nasabah sudah menabung uang di Bank NTT lebih baik menarik kembali lalu pindah ke bank lain, karena Pihak Bank NTT, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan OJK perwakilan NTT sedang berselingkuh.


Sebagaimana undang – undang nomer 40 tahun 2007 pasal 91 dan pasal 94 sudah jelas bahwa pengangkatan dan penetapan kepengurusan direksi dan komisaris PT. Bank NTT diduga bermasalah dan cacat demi hukum, “tegas Emanuel.


Sementara itu, hingga berita ini di turunkan pihak Bank NTT belum mendapatkan di konfirmasi oleh awak media, dengan alasan pimpinan Bank NTT sedang keluar dan tidak ada di tempat,” kata salah satu stafnya yang enggan sebutkan namanya.


Komentar


    Baca Lainnya, Delik Nusa Tenggara

    Bagikan