Akhirnya R3D Nomor Urut 2, Semoga Membawa Berkah

Dibaca kali

 Oleh Hamzah Thayeb 13 Februari 2018, 16:51 WIB

MANADO – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa menetapkan dua calon bupati dan wakil bupati minahasa sebagai peserta pilkada 2018 Senin, 12/01/18, kini kembali KPU Minahasa telah menetapkan nomor urut peserta pilkada.

Bertempat di Mercure Manado Tateli Beach Hotel Selasa, 13/02/18, rapat pleno pencabutan nomor urut yang di selenggarakan oleh KPU Minahasa berlangsung, akhirnya pasangan calon Roy Roring dan Robby Dondokambey mendapatkan nomor urut dua (2).

Seperti yang sudah di prediksi, ternyata nomor dua merupakan nomor yang diharapkan oleh pasangan ini, Theo Sagay Tim Sukses (TS) R3D memang dari awal sudah berharap semoga mendapatkan nomor urut dua.

“Nomor urut Dua adalah nomor ideal, karena dua itu selalu bersama membangun Minahasa dan bersama bergandengan tangan” pungkas Theo yang Ketua DPD Jaman Sulut ini.

Sementara itu Roy Roring dan Robby Dondokambey R3D, menyambut syukur semoga dengan nomor urut dua ini bisa sampai pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nanti.

“Semoga nomor dua ini membawa berkah sampai pada saatnya dan selalu berdua membangun Minahasa yang lebih Hebat, karena dua jari adalah janji Tuhan dan janji pada manusia, semoga Tuhan selalu memberkati” harap Robby.

Komentar


    Baca Lainnya, Delik Sulawesi Utara

    Bagikan