Internasional

Pramugari Ini jatuh dari Pesawat, Ini yang terjadi

Entebbe – Seorang pramugari maskapai Timur Tengah, Emirates menderita luka serius setelah jatuh pintu darurat pesawat Boeing 777 yang tengah diparkir di tarmac Bandara Internasional Entebbe, Uganda. Awak kabin itu dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka yang mengancam nyawanya.

Otoritas penerbangan sipil Uganda mengatakan, insiden itu terjadi pada Rabu, 14 Maret waktu setempat. Dalam pernyataannya, juru bicara emirates mengatakan bahwa pramugari itu “terjatuh” dari pesawat saat tengah mempersiapkan keberangkatan pesawat.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa anggota awak kabin kami terjatuh dari pintu yang terbuka saat menyiapkan pesawat untuk penumpang penerbangan EK729 dari Entebbe pada 14 Maret. Anggota awak yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat,” demikian disampaikan juru bicara Emirates kepada Khaleej Times, Kamis.

“Kami memberikan semua dukungan dan perawatan untuk kru yang terkena dampak, dan akan memperpanjang kerja sama penuh kami dengan pihak berwenang dalam penyelidikan mereka.”

Penyebab pasti kejadian ini masih belum jelas dan dalam penyelidikan pihak berwenang.

Related Articles